JAKARTA, ITN- Merayakan hari raya atau Lebaran identik dengan acara bersilaturahmi ke rumah sanak saudara. Dalam momen ini juga sering dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bisa lebih mengenal satu sama lain. Tidak heran jika bawa membawa hantaran pun menjadi suatu tradisi tersendiri saat momen Idul Fitri tiba. Dari mulai membawa bingkisan kue-kue kering, makanan olahan khas dari kampung atau buatan sendiri hingga bingkisan sembako.

Tahukah kalau hantaran untuk dibawa saat silaturahmi di momen lebaran bisa kita ganti dengan hantaran yang unik dan spesial?. Selain dapat turut andil mengurangi pemakaian sampah plastik sekali pakai, hantaran tersebut juga dapat digunakan dengan banyak manfaatnya.

Lalu hantaran unik seperti apakah? Sekarang ada Tupperware Paket Silaturahmi. Berikut beberapa tips Paket Silaturahmi dijadikan hantaran untuk momen spesial di Hari Lebaran.

  1. Dapat dijadikan Parcel atau Bingkisan

Tidak hanya kue atau sembako saja yang bisa dijadikan bingkisan dalam bentuk parcel, Paket Silaturahmi dari Tupperware akan terlihat lebih unik dan elegant apabila dijadikan Parcel. Siapa sih yang nggak kenal Tupperware? Dijamin sanak saudara akan tersenyum lebar saat menerima hantaran ini apalagi buat kalian yang sedang kode-kode ke calon mertua. Paket Silaturahmi mempunya banyak warna dalam satu paketnya, sehingga membuat Parcel atau hantaran yang dibawa semakin cerah.

  1. Bebas Sampah Plastik Sekali Pakai

Niat silaturahmi tapi jangan sampai kita malah membuang sampah plastik sembarangan apalagi hantaran yang kita bawa menggunakan plastik sekali pakai. Duuhhh.. Nggak banget deh! Ayo jadikan momen spesial kalian dengan menjaga lingkungan kalian.

  1. Dapat digunakan sebagai Wadah Camilan

Buat kalian yang sepulang mudik dan mendapatkan bingkisan dari kampung halaman, Paket Silaturahmi sangat cocok dijadikan wadah penyimpanan camilan, karena akan tetap membuat camilan kalian tetap renyah, awet, dan terjaga kebersihannya.