JAKARTA, ITN- Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Mereka tidak pernah lelah memberikannilmu kepada anak-anak didiknya. Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2020, Amazy Family Resto menggelar Lomba Mewarnai Online se-Indonesia secara virtual melalui akun Instagram dan Facebook Amazy.

“Kegiatan Lomba Mewarnai ini biasanya kami adakan secara offline namun karena mencegah penularan Covid-19, maka lomba ini diadakan secara online,” ujar Customer Service dan Marketing Amazy, Nina.

Peserta yang dibagi menjadi dua kategori, yakni TK dan SD ini merupakan anak-anak dengan usia 5 hingga 10 tahun. “Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp20.000  per anak, para peserta lomba akan mendapatkan fasilitas, seperti  E- Voucher Amazy Frozen Food  senilai Rp10.000, E – Sertifikat untuk seluruh peserta, dan media mewarnai.

Nina mengatakan, “Masing-masing pemenang dari setiap kategori akan dipilih satu pemenang dan akan mendapatkan hadiah berupa piala, sertifikat, souvenir Amazy lunch box, tote bag, pensil sel, sendok makan, serta crayon.

Menurutnya, kegiatan lomba mewarnai yang berlangsung mulai tanggal 23 – 30 November ini dapat didampingi orangtua.

Peserta yang telah membayar pendaftaran melalui Bank Central Asia (BCA) an. PT.Magfood Amazy Internasional No. Rek. 5240311498 dalam melakukan pendaftaran pada link https://forms.gle/avaTaaUU8wyjFn3Y8.

“Media mewarnai dapat diunduh pada link yang akan dikirimkan setelah melakukan pendaftaran,” ungkapnya.

Nina menambahkan, “Alat mewarnai bebas dan peserta boleh menambahkan ornamen sekreatif mungkin. Mengunggah video proses lomba mewarnai selama satu menit dan foto hasil karya lomba mewarnai ke Instagram peserta”.

Jangan lupa tag akun instagram @amazyresto_official dan sertakan tagar #HariGuru2020 #Lombamewarnaianak #AmazyFamilyResto. Pemenang lomba akan diumumkan pada tanggal 3 Desember 2020. (evi)