JAKARTA, ITN– Kualitas yang bagus, aman dan nyaman untuk digunakan dan produk kesayangan mama. Inilah tiga reaksi spontan yang akan terlintas di dalam benak konsumen ketika mendengar kata Tupperware.

Sebagai merek yang hadir di berbagai belahan dunia, Tupperware memosisikan diri sebagai merek berkualitas tinggi dengan eksplorasi nilai tambah bagi penggunanya. Hal inilah yang kemudian menjadikan Tupperware begitu dicintai di berbagai belahan dunia.

Di Indonesia, tepat 29 tahun yang lalu Tupperware hadir di tengah masyarakat. Ya, 29 tahun, sebuah perjalanan yang tidak singkat bagi sebuah merek untuk dapat terus eksis dan dicintai, terlebih oleh masyarakat moderen saat ini.

Tupperware bukan lagi sekedar wadah plastik berkualitas tinggi, namun sebuah gaya hidup, dan sebuah aksi nyata dalam upaya mengurangi penggunaan plastik sekali pakai untuk lingkungan yang lebih baik.

Inovasi, kreatifitas, fokus pada kebutuhan pelanggan merupakan semangat yang diusung dalam berbagai pengembangan produknya. Tak hanya itu, Tupperware juga sangat mendukung pemberdayaan Ekonomi Mandiri. Tupperware secara konsisten membuka kesempatan bagi semua orang untuk mewujudkan impian menjadi pengusaha dengan cara menjalankan bisnis Tupperware.

Menilik pada sejarah kebangkitan Tupperware di era perang dunia ke-II. Saat itu para wanita dianjurkan untuk lebih memiliki waktu untuk keluarga. Akhirnya, menjadi tenaga penjual Tupperware adalah opsi terbaik untuk tetap dapat memiliki penghasilan sendiri walau dari rumah.

Cara ini akhirnya terus berkembang dan menjadi karakter yang melekat kuat terhadap merek Tupperware; sebuah merek yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga membuka kesempatan bagi setiap orang untuk berbisnis.

Dan nampaknya, keinginan masyarakat untuk menjadi pengusaha (entrepreneur) kian meningkat, terbukti tidak hanya ibu rumah tangga atau pekerja saja, bahkan generasi muda yang masih berada di jenjang perguruan tinggi pun telah banyak yang menjadi pengusaha dengan bergabung menjadi anggota Tupperware.

Dengan mengusung semangat “Peluang Lebih Baik, Hidup Lebih Baik”, di usianya yang ke-29 tahun Tupperware Indonesia resmi memperkenalkan Tuppershop, sebuah toko virtual milik sales force yang didesain untuk kemudahan dan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi Konsumen.

Selain itu, konsumen juga dapat mendaftarkan diri menjadi anggota Tupperware dan memulai bisnis sendiri dengan mengakses http://shop.tupperware.co.id

“Lebih dari sepertiga hidup masyarakat moderen di Indonesia saat ini dihabiskan di internet dan dampaknya, pola perilaku konsumen pun berubah. Di Tupperware, inovasi adalah sebuah landasan, kami tidak pernah berhenti mencari cara untuk terus berinteraksi dengan konsumen Tupperware yang terkenal begitu fanatik dan setia,” ujar Head of New Category Development & Communication Tupperware Indonesia, Frangky Purnomo Angelo, Sabtu (11/7/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, “Oleh karena itu, hadirlah Tuppershop, toko virtual resmi sales force yang dapat diakses 24 jam oleh konsumen, kapan pun di manapun”.

Tupperware juga menyelenggarakan serangkaian acara perayaan ulang tahun bertajuk “Tupperday” melalui Facebook & Instagram Live pada Sabtu, 11 Juli 2020 dengan menghadirkan Rizky Febian sebagai bintang tamu, serta berbagai frogram menarik lainnya seperti flash sales, baking demo, door prize, hingga sharing session anggota Tupperware yang berhasil menjalankan bisnis Tupperware.

Dengan serangkaian inovasi produk serta peluang bisnis, Tupperware meyakini bahwa di tahun-tahun mendatang akan semakin mampu menghadirkan senyum dan keceriaan bagi jutaan keluarga di Indonesia. (*/evi)