- iklan -

JAKARTA, ITN- Studi yang dilakukan Pantene mengungkapkan bahwa 7 dari 10 wanita punya impian memiliki rambut tebal. Demi menjawab mayoritas impian semua wanita Indonesia tersebut, pada penghujung Desember ini, Pantene menghadirkan kemasan baru yang lebih modern di semua varian sampo dan kondisioner-nya, baik Pantene Anti Lepek, Pantene Perawatan Rambut Rontok, hingga Pantene Hitam & Panjang.

Melalui kemasan baru ini, Pantene juga menambahkan formula Pro-V terbaik dan Japanese Rice Oil Essences, yang menjadi rahasia keindahan rambut wanita Jepang. Formula ini mampu membuat rambut terbebas dari lepek di jam rawan, bebas rontok, dan dapat memiliki rambut hitam panjang. Bukan hanya itu, rambut juga memiliki kekuatan ekstra hingga 2x lebih kuat dan lebih tebal.

“Kami menyadari bahwa semua wanita selalu ingin tampil maksimal, terutama jaman sekarang skin care itu telah menjadi holy grail perawatan kulit wajah dengan memakai kandungan favorit mereka seperti Retinol, Niacinamide, dan Rice Essence,” ujar Ovidia Nomia, Communications Director Beauty Care P&G Indonesia.

Ovidia mengatakan, “Kami sangat senang bahwa sekarang Pantene dapat memberikan kecantikan maksimal untuk semua wanita di Indonesia, merawat rambut dengan Pantene formula baru mengandung Japanese Rice Oil Essences”.

Menurutnya formula baru Pantene tersebut bisa menjadi holy grail rambut indah maksimal dan dapat menjawab impian semua wanita di Indonesia untuk memiliki #RambutTanpaBatas terasa lebih tebal dan kuat. “Pantene selalu berinovasi menghadirkan produk-produk unggulan sebagai solusi permasalahan rambut wanita di Indonesia dan membuat Pantene menjadi pilihan nomor 1 wanita Indonesia selama puluhan tahun untuk mendapatkan rambut yang indah dan sehat,” tutup Ovidia. (*/sasha)

- iklan -