JAKARTA, ITN – MARTHA Tilaar group kembali membuka gerai Salon Day Spa pertamanya yang berada di kawasan Depok. Gerai Martha Tilaar Salon Day Spa ini merupakan yang ke-83 yang dilengkapi dengan lima jenis ethno wellnees Indonesia dan berbagai pilihan Signature Spa yang menjadi ciri khas Martha Tilaar Salon Day Spa.

“kenapa di Depok karena ketika pemetaan diarea ini yang belum ada gerai kita, kalau di Jabotabek sudah ada 12 cabang jadi kita lihat lokasi di Depok ini yang memang sudah potensial dan residential perekonomiannya, juga suistanable,” ujar Direktur PT Cantika Puspa Pesona and Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Wulan Tilaar pada peresmian Martha Tilaar Salon Day Spa di Depok baru-baru ini.

Ia mengatakan, “Keunikan treatment yang di hadirkan di gerai Martha Tilaar Salon Day and Spa ini seperti Candle Massage sebuah treatment dengan lilin yang dilelehkan dan aroma yang membuat kita rileks”.

Tak hanya itu, ada juga Dewi Sri Spa Body Bliss yang merupakan salah satu treatment paling favorit di Martha Tilaar Salon Day and Spa, serta beberapa signature body treatment yang tersedia digerai ini.

Pada pembukaan outlet baru Martha Tilaar Salon Day and Spa di Depok, pengunjung diberikan harga diskon 20% untuk semua perawatan yang beraku mulai 25 Oktober 2019 – 25 November 2019. (sishi)