JAKARTA, ITN-  MASIH dalam momen Hari Perempuan Internasional, dengan tema Women Empowerment, Lazada menghadirkan sosok-sosok perempuan nasional dan internasional berprestasi pemenang ajang Miss Universe dan Putri Indonesia.

Mereka adalah Alya Rohali (Puteri Indonesia 1996), Melani Putria (Puteri Indonesia 2002), Frederika Alexis Cull (Puteri Indonesia 2019), dan Catriona Gray (Miss Universe 2018).

Untuk memanjakan Lazadians, Lazada menarik perhatian banyak pihak dengan menggelar acara LazTalk with Miss Universe 2018 di La Moda Café, Plaza Indonesia, Sabtu (9/3/19). “Acara ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk meningkatkan pengalaman digital menyeluruh dalam aplikasi Lazada yang terpadu,” ujar Chief Marketing Officer Lazada, Monika Rudijono.

“Kami pelopor teknologi inovatif ini dan kami sungguh senang karena kami dapat menghahirkan acara special bersama Miss Universe khusus bagi Lazadians dimana pun mereka berada,” ungkapnya.

Miss Universe Catriona Gray hadir dengan disambut lagu yang dibawakan dari penyanyi Titi DJ. Catriona melenggang masuk ke panggung utama acara LazTalk dengan memeragakan signature “Lava Walk” yang membawa beliau ke puncak tahta pageantry paling bergengsi di dunia.

Ia pun menyapa Lazadians di atas panggung yang tengah menonton melalui in-app live streaming aplikasi Lazada, dan juga para tamu undangan yang hadir khusus untuk menyaksikan secara langsung variety show andalan Lazada ini.

LazTalk with Miss Universe 2018 ini diisi dengan empat sesi yang dipandu dengan MC Indra Herlambang, diantaranya sesi Reveal Beauty Secret, Exclusive Talk Show, Meet & Greet, dan Media Conference.

Sementara pada kesempatan yang sama Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Putri Kuswisnu Wardani sekaligus Ketua Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia, mengatakan, “Kami bekerjasama dengan Lazada secara konsisten untuk menemukan dan mengembangkan bakat dan kepribadan-kepribadian perempuan-perempuan muda berprestasi”.

Sebelumnya, menurut Putri orang menganggap bahwa acara Puteri Indonesia hanya kontes kecantikan semata, padahal mereka dapat menyuaraan tentang Indonesia di kancar internasional. (evi)