JAKARTA, ITN- BISA dipastikan, bahwa semua wanita ingin tampil cantik, mengesankan, dan mempesona. Untuk mendapatkan itu semua, ada banyak hal juga cara yang bisa dilakukan. Cara-cara tersebut antara lain dengan melakukan perawatan tubuh khususnya bagian wajah ke Klinik Kecantikan, seperti yang dilakukan artis Iis Dahlia, Sarwendah, Chintami Atmanagara, dan Denada.

Keempat artis ini saat ditemui menceritakan pengalamannya selama melakukan perawatan wajah di Dermaster Indonesia pada acara peluncuran treatment terbarunya, yakni Pico Derma di Klinik Dermaster Cabang Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/19).

Pico Derma merupakan teknologi laser terbaru yang bermanfaat untuk menyempurnakan kondisi kulit wajah dengan menggunakan gelombang Pico Secon yang lebih pendek, lebih cepat, dan aman bagi siapa pun.

Treatment Pico Derma kegunaannya untuk menghilangkan flek, melasma, menghilangkan tattoo, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta menghilangkan noda hitam di wajah karena bekas jerawat, dan aman karena sudah mendapatkan US FDA Approved. Hal ini sebagai bukti bahwa Dermaster selalu berinovasi untuk memberikan layanan yang sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat modern, baik dari jenis treatmentnya, menggunakan alat dengan teknologi terbaru, dan dilakukan oleh para dokter ahli berpengalaman. Sekaligus menunjukkan kualitas Dermaster sebagai Klinik Kecantikan terbaik dan terdepan di Indonesia”,ujar Herry Setiawan selaku Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia. (www.dermaster-indonesia.com)

“Saya sudah dua kali treatment Pico Derma, tipe kulit saya sensitive dan gampang merah, seperti ada jerawat kecil di wajah tapi bukan. Pakai treatment ini untuk mencerahkan kulit. Saya gak pakai anastasis, minim sakit,” ungkap Sarwendah.

Sarwendah, mengatakan, “Kalau saya butuh perawatan yang bisa mencerahkan kulit dan cepat bermake up lagi”.

Ia pun menyarankan jika melakukan treatment wajah harus mencari yang sesuai dengan kebutuhan, bagaimana dengah dokter di dalamnya, sertifikat, dan pengalaman dokter.

Kiri ke kanan, Iis Dahlia, Dokter Stiven, Chintami Atmanagara, dan Denada saat jumpa pers peluncuran Pico Derma Treatment di Jakarta, Jumat (13/9/19). foto. evi

“Saya orang yang paling telat melakukan perawatan, tidak mau langsung lakukan perawatan. Harus melihat dulu hasilnya, setelah itu baru saya coba. Kalau sudah cocok gak mau kemana-mana lagi, karena saya percaya yang dilakukan dokter hasilnya bagus,” ungkap Iis Dahlia yang sudah lima tahun melakukan perawatan di Klinik Dermaster.

Sama halnya dengan Denada yang baru satu kali menjalani treatment. “Ketika memulai perawatan dan mencobanya ada sejuta pertanyaan, apalagi saya takut jarum. Tapi setelah mencobanya dan di laser rasa sakit itu tidak ada, nol. Bahkan semua skin care saya dari Dermaster,” ujarnya.

Lebih lanjut Denada mengatakan, “Saya happy karena terlihat perubahan di wajah saya yang lebih sehat, glowing, dan cerah”.

Berbeda dengan Cintami Atmanagara yang belum menggunakan treatment Pico Derma. “Saya memang belum melakukannya karena baru melakukan perawatan seperti botox dan filler untuk menghilangi kerutan di pipi. Kulit wajah tampak glowing bahkan tak perlu pakai bedak,” ujarnya.

“Laser Pico Derma memiliki banyak sekali manfaat antara lain memudarkan pigmentasi/flek, menghilangkan tato, memperbaiki dan memudarkan scar (bekas luka), serta meremajakan kulit,” ujar Head Dokter Dermaster Cabang ITC Permata Hijau, Dokter Stiven.

Treatment Pico Derma menurut Stiven sebaiknya dilakukan oleh para pasien secara bertahap dan teratur sesuai saran dokter.

“Pengulangan tergantung pada indikasi atau kondisi kulit pasien. Biasanya dapat diulang 1-2 minggu untuk pencerahan dan 4-6 minggu untuk kasus pigmentasi atau flek. Efek samping hampir tidak ada asal dikerjakan dengan benar dan oleh dokter ahli. Down time tergantung kasus tiap pasien. Untuk pencerahan atau peremajaan kulit biasanya tidak ada reaksi samping atau hanya berupa kemerahan yang akan hilang dalam 1-2 hari. Berbeda untuk kasus seperti pigmentasi/flek biasanya berupa kemerahan,” jelasnya.

Pasien pun tak perlu khawatir atau ragu akan manfaat dan kualitas treatment Pico Derma di klinik Dermaster karena setiap dokter di Dermaster Indonesia merupakan dokter ahli kecantikan yang memiliki jam terbang tinggi. Bagi para perempuan yang memiliki kulit sensitif pun tak perlu khawatir mencoba treatment Pico Derma.

Menurutnya Laser Pico Derma aman untuk semua jenis kulit dan semua warna kulit. Dokter akan mengatur energi sesuai dengan jenis/warna kulit pasien. Pico Derma merupakan treatment yang sesuai bagi mereka yang mendambakan kulit yang sehat, bersih dan cerah. Sekarang waktunya beralih ke perawatan yang aman untuk kulit wajah. (evi)