JAKARTA, ITN- PERTAMA di Indonesia, The Clinic Beautylosophy menjadi pionir hadirnya alat termutakhir di dunia yang dapat membentuk tubuh dengan cara non-invasif, yaitu Emsculpt. The Clinic Beautylosophy sebagai klinik kecantikan terlengkap nomor 1 di Indonesia yang hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan from head to toe dengan mengususung tagline “One Stop Aesthetic Clinic”.

The Clinic Beautylosophy terus mengembangkan sayap untuk kemajuan dunia estetika di Indonesia. Semakin terpacu untuk menjadi klinik kecantikan yang memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan dokter yang bersertifikasi untuk menangani permasalahan aesthetic, dental, surgery and hair.

The Clinic Beautylosophy kembali bekerjasama dengan BTL Aesthetic yaitu perusahaan yang menyediakan teknologi terbaik dibidang perawatan untuk meluruhkan lemak, mengencangkan kulit, anti-selulit dan tentunya anti-keriput  serta telah memperoleh sertifikasi diantaranya telah memperoleh persetujuan dari US FDA, serta sejumlah badan pengawas lainnya.

Emsculpt menggunakan teknologi High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM) untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal yang tidak dapat dicapai melalui kontraksi normal.

“Emsculpt merupakan inovasi terbaru dan satu-satunya di dunia yang dapat membentuk tubuh secara non-invasif, alat ini menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot, memaksa jaringan otot untuk beradaptasi dan merespon dengan merombak struktur yang ada sehingga menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak,” ujar dr Danu Mahandaru, Sp BP-RE.

Emsculpt menurutnya juga menghasilkan perut sixpack secara instan, treatment ini dapat memberi hasil yang setara dengan 20.000 kali sit up. Selain itu, alat ini juga dapat menjadi sarana butt lift treatment bagi yang ingin memiliki bokong kencang dan tampak menawan.

“Emsculpt dirancang untuk pria ataupun wanita dan merupakan perawatan pembentukan tubuh yang tidak hanya membakar lemak, tetapi juga mengencangkan dan membentuk otot-otot yang mendasarinya tentunya no needles and no downtime,” ungkapnya.

Sementara pada kesempatan yang sama Chief Marketing Officer- The Clinic Beautylosophy Putri Vika Noerindah, menambahkan, “Emsculpt ini sudah sangat booming di Amerika, kini Anda tidak perlu jauh-jauh pergi untuk merasakan manfaatnya, cukup datang ke The Clinic Beautylosophy, lakukan treatment Emsculpt dalam waktu 30 menit dan rasakan sendiri hasilnya”.

“Tentunya kami sangat bangga menjadi klinik pertama di Indonesia yang menawarkan revolusi ini dalam perawatan tubuh non-invasif. Tidak perlu khawatir, Emsculpt ini tidak akan memberikan Anda rasa sakit ataupun adanya banyak keringat yang keluar saat melakukan treatment,” tambah Vika.

Untuk booking appointment bisa melalui Hotline 24 jam atau online chat di www.theclinicindonesia.com. (sishi)