JAKARTA, ITN- Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.

Jenahara terjun ke dunia fesyen setelah mengikuti jejak ibundanya, Ida Royani yang juga merupakan seorang perancang busana terkenal Indonesia, dan aktris di era 70-an. Namun meskipun ada nama ibunya yang sudah merupakan desainer kondang, tak menjadikan label JENAHARA yang telah Ia rintis sejak tahun 2011 mendapatkan campur tangan ibunya.

Pada akhir tahun 2019 ini, Jenahara yang biasa disapa Jehan ini akan meluncurkan desain scarf terbarunya dan karyanya ini khusus dipersembahkan kepada ibunya.

Wanita kelahiran 27 Agustus 1985 ini mengaku telah terinspirasi oleh sang ibunda untuk mendesain scarf tersebut. “Aku bersyukur banget bisa kuat sampai sekarang ini dan bukan tidak mungkin tanpa dukungan dari Mama.”, ujar Jenahara.

Desain Jenahara menampilkan warna-warna Army Green, Navy Blue dan Burgundy Red dan semua varian scarf memiliki ilustrasi sketsa berbentuk siluet ibu dan anak yang terlukis indah.

Karya scarf dari Jenahara merupakan hasil kolaborasi bersama brand pasta gigi, Ciptadent, yang pada tahun ini membuat kampanye untuk menyambut Hari Ibu. Selaras dengan semangat Jenahara dalam mendesain scarf barunya,

Ciptadent merayakan kampanye Hari Ibu nanti dengan menggunakan tagar #KuatKarenaIbu.

Scarf eksklusif karya Jenahara x Ciptadent ini telah dijual secara umum di situs e-commerce, blibli.com. Sangat cocok bagi Anda yang ingin mempersembahkan sesuatu yang manis bagi Ibunda tercinta pada tanggal 22 Desember nanti. (evi)