JAKARTA, ITN- Sebuah koleksi boho super elegan dari NajuaModestSyari yang terinspirasi dari penampilan seorang Lady of Mediterranean Kingdom, wujud dari seorang Sheika yang elegan sekaligus modern.

Najua juga tururt berkolaborasi dengan Lucky Print menampilkan persilangan yang unik antara dua label yang di-design oleh Najua untuk genre fashion-nya yang berbeda pula, yaitu ‘Syari x Casual’. Najua membuktikan bahwa kedua genre yang bertolak belakang secara ideologi, tetapi dapat membaur indah serta saling menunjang menciptakan penampakan yang elegan dan tetap keren.

Pada gelaran Muffest 2020, turut ditampilkan pula dress panjang dari ‘Najua the label’, yang bergaya bohemia dengan cutting flowing, layering, bergaris romantic, berpadu dengan outer dengan look yang drapping, rincian layer dan frills dengan sentuhan unfinnished dari karya Bellabaric, yang memakai bahan polos dari Lucky Print. Penampilannya berpadu antara warna-warna basic yang ‘earthy‘ seperti hitam, gold-khaki, dan olive green, tampil memukau serta sukses menyilangkan garis rancang kedua label ini dalam satu look yang harmonis.

Dress Najua berbahan katun, tule juga sifon dengan ‘Lady Look‘-nya turut dipadankan dengan outer katun bergaya boho bersentuhan frills, layer dan drapery, menghasilkan sebuah masterpiece yang bernuansa klasik elegan dengan semangat ultra modern.

Tampilan bertema, Ealaqa menyambungkan relasi antara dua sisi berbeda, untuk koleksi alternatif look pada ‘Hari Raya’ persembahan dari Najua x Bellabari. (evi)