JAKARTA,ITN- Selama pandemik COVID-19 yang sudah kurang lebih hampir 4 bulan berada, beberapa profesi & bisnis yang terpaksa berhenti karena kekhawatiran akan penularannya. Hal ini juga menyebabkan banyak sektor bisnis yang menurun drastis, salah satunya adalah sektor fashion.

Dengan terjadinya penurunan bisnis yang drastis ditengah pandemi, terdapata hikmah yang dapat di ambil, seperti dimana selaku pekerja bidang bisnis fashion menjadi lebih kreatif dengan keaadan yang penuh ketidakpastian serta bagaimanapun keadaanya harus dapat survive ditengah perubahan.

Masuk ke masa transisi untuk menuju NEW NORMAL, dimana semua kebiasaan dan aturan berubah total sesuai dengan protokol yang ada. Salah satu kegiatan kebiasaan baru yang harus dilakukan yaitu selalu menjaga kebersihan diri serta selalu memakai masker untuk keamanan diri sendiri dan orang lain.

MADJA by Mayaratih & FENNY SAPTALIA Berkolaborasi  membuat koleksi yang berjudul NA•FASH. Berasal dari kata Nafas yang Berarti Hidup. Nafas adalah hal utama untuk kelangsungan hidup. Dalam  arti lain, NA.FASH adalah “NEW NORMAL FASHION“.

NA•FASH terdiri dari tiga koleksi berupa Long Jacket, jumpsuit, dan cape. Koleksi NA•FASH menggunakan bahan yang memiliki keunggulan antibacterial dan water repellent dengan tujuan untuk menambah perlindungan bagi tubuh. Dalam segi fashion yang lebih di kuatkan adalah pada karakter Casual Street fashion yang dapat dikenakan oleh semua kalangan dengan warna – warna pastel antik, serta design signature printing berupa kata-kata encouragement / penyemangat untuk mengingatkan dan memberi semangat kepada orang sekeliling kita yang melihatnya.

Pada koleksi Na•Fash terdapat tambahan koleksi seperti SCARF, FASHION MASK & GLOVES sebagai kelengkapan pelindung diri. Koleksi NA•FASH dibuat dengan harapan koleksi kolaborasi ini dapat menjadi suatu inspirasi, perubahan, dan semangat baru untuk dapat bangkit kembali di masa pandemik,serta dapat selalu menjaga keamanan diri dengan tetap stylish dalam berpenampilan menuju “NEW NORMAL LIFE “.(sha)