JAKARTA, ITN-acharisma by Ali Charisma”merupakan line ready to wear kedua milik Ali Charisma. Line ini pun menawarkan ragam koleksi resort & urban wear yang modis. Akan tetapi yang lebih menarik lagi brand ini juga fokus kepada konsep sustainable fashion, dengan berkomitmen untuk terus menggunakan bahan-bahan natural terutama viscose buatan Indonesia .

“acharisma by Ali Charisma” pun diklaim akan banyak menggunakan all one size fit all/all size serta juga akan banyak menggunakan potongan-potongan yang zero waste. Menarik!

Sebagai koleksi perdananya, Ali Charisma mengaku terinspirasi dari kondisi pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia dan dunia. Pandemi ini juga sampai memaksa banyak orang harus tinggal dirumah untuk melakukan segala aktifitas dari rumah.

“Saya ambil inspirasi dari kondisi #dirumahaja yang membuat kita sangat jarang keluar rumah, sehingga dengan kimono, yukata dan robe yang saya design sedemikian rupa sehingga baju-baju ini bisa sangat nyaman di pakai santai rumah, juga sangat fashionable dan bahkan masih cukup proper untuk dipakai saat Zoom meeting dan kegiatan virtual lain termasuk untuk aksi live di social media,” ungkap Ali Charisma.

Kelebihan dari koleksi kimono ‘acharisma by Ali Charisma‘ ini bahannya sangat lembut sehingga nyaman ketika dipakai dan dengan warnanya yang tidak norak, kimono, yukata dan robe ini juga dapat dipadupadankan dengan celana atau bisa dijadikan outer bahkan untuk yang menggunakan hijab. Begitu juga bisa dipakai laki-laki ataupun perempuan.

Proses print dikerjakan dengan batik cap dan hand print/screen print.
Dengan kuwalitas yang sangat bagus, packaging yang sangat menarik akan tetapi dengan harga yang sangat terjangkau antara Rp200 ribu – Rp700 ribu.

Koleksi acharisma ini cocok sekali untuk gift atau hadiah  tidak perlu khawatir dengan ukuran yang kebesaran atau kekecilan. Bisa di dapat dan di lihat melalui di Ig @officialalicharisma @alicharisma web www.alicharisma.com, tlp +62 811 3808023 , e-mail alicharismad@gmail.com.