JAKARTA, ITN- ​CHARLES & KEITH meluncurkan koleksi Fall 2019 ​limited edition, hasil kolaborasi dengan seniman asal Tiongkok, Oamul Lu (dibaca: Lumao) di Indonesia.

Pada kolaborasi ini, Oamul Lu menggambarkan seorang perempuan di antara bunga-bunga yang berwarna-warni. Karya ini terinspirasi dari elemen udara yang mencerminkan kebebasan di alam terbuka.

Koleksi CHARLES & KEITH by Oamul Lu ini terdiri dari empat produk, yaitu ​tote bag, crossbody, wallet, dan card holder. ​ Koleksi ini cocok dipadukan dengan gaya pakaian feminin, modern, dan ​sleek, berkat konsep minimalis dan ilustrasi khas Oamul Lu.

Pada kesempatan peluncurannya para​ fashion influencer ​ menampilkan CHARLES & KEITH by Oamul Lu. Titan Tyra, Elle Yamada, Sonia Eryka, dan Cindy Karmoko membagikan inspirasi outfit yang cocok untuk dipadukan dengan koleksi CHARLES & KEITH by Oamul Lu, seperti pemilihan fashion item ​ berwarna merah muda, pastel, dan putih.

Selain itu, para influencer juga menyampaikan bahwa desain minimalis karya Oamul Lu membuat koleksi ini dapat dikenakan untuk berbagai acara.

“CHARLES & KEITH selalu berkomitmen untuk mendorong para perempuan menjadi berani mengekspresikan diri mereka melalui fashion. Hal ini tercermin melalui hasil kolaborasi kami dengan Oamul Lu,” ujar Head of Marketing CHARLES & KEITH Indonesia, Ita Dwi Yulianti pada acara peluncuran “CHARLES & KEITH by Oamul Lu” di Mal Central Park, Jakarta Barat, Kamis (12/9/19).

Lebih lanjut Ita mengatakan, “Koleksi ini mengusung desain yang romantis sehingga para perempuan bisa bebas berpakaian sesuai dengan selera mereka”.

“Apapun gaya berpakaian yang dikenakan, koleksi CHARLES & KEITH by Oamul Lu dapat mempercantik penampilan kamu. Koleksi ​limited edition ini bisa didapatkan di seluruh gerai CHARLES & KEITH,” tambahnya. (evi)