JAKARTA, ITN- Nooré sudah tidak asing lagi bagI banyak perempuan hijab yang juga penggemar dan pelaku olahraga.

Berkolaborasi bersama Jenahara, Nooré x Jenahara mengangkat tema Genessence merupakan penggalan dari dua kata yang disatukan antara “genesis” yang menggambarkan desain Nooré hang aktif, serta “essence” yang mewakili intisari dan esensi desain Jenahara.

“Kami memilih Jenahara untuk berkolaborasi karena memiliki kesetaraan dalam citra. Siluet desain Jenahara mirip dengan identitas garis desain Noore. Jenahara menginfus rasa trendy dalam bermode, hingga penampilan Nooré semakin modis.” ungkap Adidharma Sudradjat selaku COO yang sekaligus founder Nooré saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (19/11/19).

Nafas desain ala Jepang yang ringkas, moderen serta longgar menjadi inspirasi Jenahara untuk menggambarkan kebebasan dalam bergerak sekaligus tampil bermodis dalam kegiatan Berolahraga.

“Sewaktu datang ajakan untuk berkolaborasi, saya mempelajari DNA desain Nooré dan menangkap benang merah antara desain Nooré dengan Jenahara yang kebetulan setahun belakangan, desain – desain Jenahara tampil lebih sporty. Unsur Jepang yang kami ambil karena memiliki citra aktif, praktis, dan simple sama dengan garis desain kami. Serta kami juga memiliki visi yang sama untuk lebih memudahkan para hijabers mendapatkan baju olahraga yang cocok dan trendi.” ungkap Jenahara Nasution creative director of Jenahara.

Koleksi Genessence dapat menjadi salah satu pilihan baru bagi pengguna hijab yang cinta olahraga yang ingin tetap tampil stylish dan nyaman baik sebelum, selama dan setelah berolahraga. (sasha).