JAKARTA, ITN- Brand modest activewear untuk wanita terbesar di Indonesia, Noore, Senin (7/9/21) resmi memperkenalkan logo baru serta meluncurkan koleksi baru bertajuk ‘Unity’.

Pengenalan wajah baru ini sekaligus menjadi awal dan semangat baru Noore dalam mengembangkan bisnis yang lebih luas, tak hanya di Indonesia tetapi juga global.

Logo baru Noore hadir lebih simple, light, dan fresh. Identitas baru ini bercirikan penulisan huruf kecil yang menggambarkan keramahan dan kenyaman, serta logogram O dengan huruf x di tengah memiliki makna keseimbangan atau center point.

“Selain logo baru, kami juga memiliki tagline baru yakni Everyone Can Move, dimana kami ingin mengajak lebih banyak orang untuk terus aktif, tak hanya dalam berolahraga tetapi juga dalam berkarya,” ujar Founder Noore, Adidharma Sudradjat.

Ia mengatakan, “Logo dan tagline baru ini menjadi identitas dan semangat baru Noore, dimana kami tidak hanya ingin dilihat sebagai brand yang ramah bagi wanita berhijab, namun brand olahraga untuk setiap kalangan. Kami berencana untuk mengeluarkan koleksi untuk pria dan anak-anak di masa mendatang”.

Dengan  identitas dan semangat baru, Noore pun terus melakukan ekspansi baik di pasar Indonesia maupun internasional untuk menjangkau lebih banyak khalayak dengan misi gaya hidup sehat.

Pada tahun ini, Noore berencana membuka hub untuk pasar eropa dan timur tengah, yakni melalui Turki.

Luncurkan Koleksi Baru

Sementara itu, koleksi baru yang diluncurkan brand yang didirikan pada 2017 ini, merupakan koleksi adaptasi dari mode utility style ke dalam pakaian saat dan setelah berolahraga, bertajuk ‘Unity’ yang artinya kesatuan.

Koleksi ini ditujukan bagi perempuan aktif bergerak dan berolahraga, karena lebih menekankan pada fungsi, kenyamanan, serta konvertibilitas. Koleksi yang hadir pada musim panas ini hadir dengan kombinasi warna palet yang cerah, serta dilengkapi dengan unsur fungsional seperti saku, sebagai bagian pendukung kemudahan dalam kegiatan sehari-hari.

Adidharma mengatakan Noore berkomitmen untuk terus berinovasi mengeluarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan saat ini. Masa pandemi ini, semakin banyak masyarakat yang mulai mengutamakan hidup sehat dengan berolahraga.

“Koleksi Noore kali ini diharapkan dapat memberikan kemudahan saat berolahraga, karena kami menekankan unsur fungsional pada setiap desain dari koleksi ini,” tambah Adi.

Fungsi dan kenyamanan adalah nilai utama yang diberikan Noore kepada konsumen. Koleksi terbaru ini juga hadir dengan teknologi serupa dengan koleksi Noore lainnya, yakni adanya UV Guard, Airtech, Nano Guard serta Thermal Tech, hal yang senantiasa menjadi nilai tambah bagi konsumen Noore.

Koleksi terbaru Noore sudah bisa didapatkan di situs resmi noore (https://nooresport.com/) dan marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli. (*/sha)