JAKARTA, ITN- Satu produk fesyen karya anak bangsa resmi hadir hari ini Senin (7/9/20), di tengah kondisi perekonomian yang tidak menentu karena pandemi Covid-10.

Brand lokal yang bernama AGNI ini hadir untuk memenuhi kebutuhan basic clothing wanita yang trendy. Dalam peluncuran koleksi pertamanya, AGNI mengeluarkan 15 mode dengan desain dan potongan berbeda berbagai macam model kaos polos.

“Pandemi Covid-19 memang mendisrupsi banyak hal termasuk industri retail dan fesyen. Kondisi ketidakpastian ekonomi saat ini tidak menjadi penghalang kami untuk terus berkarya. Kehadiran brand AGNI hari ini adalah wujud semangat bangkit kami dari pelaku industri ekonomi kreatif di Indonesia,” ujar Andani Agni Putri, Founder AGNI.

AGNI yang hadir dengan tagline “not your everyday basic” menawarkan basic plain t-shirt dengan desain dan potongan yang tidak konvensional dan berbeda dari basic clothing lainnya.

Andani menambahkan, kebutuhan dan trend untuk basic clothing memang tidak lekang oleh waktu, tapi busana basic yang stylish sangat jarang ditemukan. AGNI hadir untuk sedikit merubah tren pasar cotton shirts, dan fokus pada potongan unik pada sebuah plain T-shirt.

Dalam peluncuran koleksi pertama, semua mode sengaja dibuat berlengan panjang, agar bisa digunakan oleh perempuan berhijab. Untuk koleksi kali lini, AGNI menggunakan satu bahan dasar, yakni kaos polos. Kedepannya AGNI akan mengeluarkan varian warna yang sesuai dengan trend masa kini.

“AGNI memiliki misi untuk membuat kaos polos yang sesuai dengan kegiatan atau aktivitas yang dilakukan, untuk menghadirkan kenyamanan dan namun tetap tampil dengan gaya maksimal dan terbaik,” tambah Andani.

Pada peluncuran kali ini, AGNI lebih memilih platform social media untuk memperkenalkan produk terbarunya. Hal ini disebabkan, selama pandemi, masyarakat Indonesia semakin banyak menghabiskan waktu mereka secara daring, termasuk di social media.

Seluruh koleksi produk AGNI sudah tersedia mulai hari ini di Official store Shopee agni__agni dan pelanggan juga dapat melakukan pemesanan melalui whatsapp. Untuk informasi koleksi kunjungi instagram AGNI di @agni__agni.