- iklan -

JAKARTA, ITN- SEBAGAI brand muslim terbesar di Indonesia, ZOYA hadir dengan konsep  rangkaian koleksi baru di 2018 dengan mengangkat tiga unsur yaitu, comfort, style, dan complete.

Berkembang dan terus  berinovasi selama lebih dari 10 tahun membuat ZOYA memahami betul keinginan konsumen.

Comfort menjadi hal penting di setiap produk yang disuguhkan. Bukan ZOYA bila tidak menyuguhkan sesuatu yang berbeda.

ZOYA Hadirkan Rangkaian Koleksi Baru di 2018ZOYA menjadi satu-satunya brand yang memberikan lebih dari sekedar kenyaman dan pilihan material terbaik, namun juga memasukan teknologi ke dalam busana.

HEIQ Smart Temp & HEIQ Fresh Tech adalah teknologi dari Swiss yang bisa mendeteksi temperatur badan, menyerap keringat dengan cepat sehingga tetap segar dan wangi sepanjang hari.

“Kali ini Zoya hadir dalam konsep dan rangkaian koleksi baru untuk 2018. Koleksi tersebut menyuguhkan teknologi HEIQ Smart Temp & HEIQ Fresh Tech dari Swiss yang dapat mendeteksi temperatur badan si pemakai,” ujar Deny Setiawan, CEO Shafco saat ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Menurutnya koleksi ini juga bisa menahan efek suhu panas. Sehingga si pemakai bisa selalu segar dan wangi sepanjang hari.

Tidak hanya itu, koleksi ini sengaja dibuat untuk para Muslimah yang memiliki aktivitas padat dan ingin selalu tetap segar. Koleksi ini juga sebagai alternatif mereka untuk berpenampilan cantik dan inspiratif dengan padu padan.

“Kami mencoba menghadirkan busana kepada orang yang aktif,” ujar Deny.

Koleksi terbaru terdiri dari busana dasar, seperti tunik, dress, inner dan ciput yang hadir dalam pilihan warna dan desain. Koleksi yang dibuat terbatas ini dibanderol mulai dari Rp60 ribu Rp150 ribu.

Beyond Basic, it’s the new fashion innovation! Style is a way to say who you are. Koleksi busana ZOYA 2018 terinspirasi dari semua pecinta ZOYA  dan muslimah aktif di seluruh dunia.

Selain koleksi Basic, rangkaian busana mulai dari tunik hingga dress cantik hadir dalam banyak desain seperti Casual, Fancy, Festive dan Celebrity Style juga siap menjadi pilihan wanita Indonesia untuk tampil stylish dan anggun.

‘Being With You’ menjadi campaign besar ZOYA 2018 yang mengangkat personality dan passion dari public figure seperti singer, entrepreneur, dan actress yang diwujudkan melalui koleksi limited edition sebagai pilihan dan inspirasi lain dalam berbusana.

It’s not complete without hijab. Sebagai acuan dalam perkembangan hijab di Indonesia, kerudung ZOYA 2018 mengangkat tema ‘beYOUtiful’.

Lebih dari 200 motif kerudung hadir dengan material baru seperti polytexture glitter dan satin embossed. Inovasi baru pada kerudung ini juga diunggulkan dengan digital printing yang membuat motif menjadi lebih hidup.

ZOYA Hadirkan Rangkaian Koleksi Baru di 2018Beragam pilihan warna mulai dari bold hingga pastel, serta variasi harga mulai dari regular hingga premium hijab.

“ZOYA beYOUtiful dihadirkan untuk menyempurnakan penampilan cantik muslimah Indonesia. Kerudung ZOYA tetap mengutamakan kenyamanan, pilihan motif dan warna beragam serta  membuat penggunanya semakin percaya diri dan cantik. Kerudung ZOYA juga hadir dengan banyak varian untuk melengkapi gaya berbusana ZOYA Lovers ke berbagai acaranya mulai dari kegiatan sehari-hari hingga special occasion. ” Ujar Ratri El Fitri, Head Designer ZOYA.

Dengan terwujudnya konsep dan rangkaian koleksi baru di tahun 2018 ini, ZOYA bisa menjadi satu-satunya pilihan terbaik dan tetap menjadi top-of-mind brand untuk semua wanita muslim Indonesia mendapatkan kebutuhan fesyen yang lengkap, nyaman, dan stylish.

Head MD ZOYA, Ivan Kurniawan mengatakan “Konsep baru serta inovasi yang kami hadirkan pada koleksi Basic ZOYA 2018 ini pastinya menjadi suatu gebrakkan untuk ZOYA juga fashion muslim di Indonesia. ZOYA menjadi brand muslim Indonesia pertama yang menggunakan teknologi HEIQ Smart Temp & HEIQ Fresh Tech dari Swiss”.

Hal ini adalah salah satu bentuk dedikasi kami kepada  konsumen untuk terus memberikan yang terbaik dan berinovasi.

- iklan -