SOLO- ITN- PENYELENGGARA perjalanan ibadah umrah (PPIU) dan haji khusus At-Tayibah Al-Multazam Group, Solo, Jawa Tengah Sabtu (14/7/18) menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) III dan seminar tahun 2018 yang menghadirkan sekitar 500 peserta, terdiri atas unsur pimpinan kantor cabang, para mitra, dan calon mitra usaha dari seluruh Indonesia.

Acara akbar yang telah dimulai pada Kamis-Sabtu (12 – 14/7/18) ini bertempat di Lor Inn Syariah Hotel Solo, Jalan Adi Sucipto, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Rakornas yang menghadirkan seluruh kantor cabang, mitra usaha, dan para ustadz/pimpinan pondok pesantren mengawali gelaran akbar At-Tayibah Al-Multazam Group yang dilanjutkan dengan seminar nasional bertema “Membedah rahasia sukses dunia akhirat melalui Syiar, Da’wah, dan Ma’isyah” yang berlangsung Sabtu (14/7/18).

CEO & Founder At-Tayibah Al-Multazam Group Rizky Sembada ME saat memberikan materi seminar nasional bertema “Membedah rahasia sukses dunia akhirat melalui Syiar, Da’wah, dan Ma’isyah” di Solo, Sabtu (14/7/18).

Hadir pemateri seminar, yakni CEO & Founder At-Tayibah Al-Multazam Group Rizky Sembada ME, ustadz Dr Sufyan Baswedan Lc MA dan ustadz Choliful Hadi (dewan penasehat dan pembimbing tetap At-Tayibah Al-Multazam Group), serta para mitra dan calon mitra usaha, juga pejabat Polda Jawa Tengah, Polres Sukoharjo, asosiasi haji-umrah, serta Kementerian Agama Pusat dan kantor wilayah.

Rakornas dan seminar disemarakkan dengan kehadiran asosiasi baru Syarikat Penyelenggara Umrah dan Haji Indonesia (Sapuhi). Kehadiran Wakil Ketua Umum Sapuhi ustadz H Yasin Hidayat Lc yang datang  bersama Any Premini (Bidang Usaha dan Koperasi Sapuhi) ini memberikan masukan kepada para mitra dan calon mitra Attayibah Almultazam Group mengenai tata kelola penyelenggaraan umrah-haji yang baik dan amanah.

Seminar memaparkan kiat-kiat berbisnis berdimensi dunia-akhirat lewat travel umrah dan haji, serta bagaimana memilih travel umrah-haji yang aman dan sesuai dengan kaidah syariat Islam.

“Kami juga membuka kesempatan seluas-luasnya kepada semua muslim di seluruh Indonesia untuk bergabung dengan At-Tayibah Al-Multazam Group, sebagai perwakilan kantor cabang dan mitra usaha,” ujar Rizky, saat ditemui Indonesiatripnews.com di Solo, Selasa (10/7/18). (evi)