JAKARTA, ITN- MEMASUKI awal bulan ke-4 di tahun 2019, Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali mengadakan kegiatan sosial donor darah yang rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

Bekerjasama dengan tim Palang Merah Indonesia (PMI), kegiatan ini merupakan bagian dari aksi kepedulian terhadap sesama. Aksi donor darah berlangsung pukul 09.30 WIB hingga pukul 13.00 WIB di Mutiara Ballroom, Kamis (4/4/19). Sebanyak 80% dari total jumlah calon pendonor, atau tepatnya 105 partisipan berhasil mendonorkan darah mereka pada kegiatan kali ini.

“Adapun tema yang diusung pada kegiatan sosial rutin kali ini adalah “Give a Little, Save More”. Tema ini diusung dengan harapan bahwa masyarakat dapat semakin menyadari akan pentingnya donor darah sebagai sebuah pemberian yang dapat menyelamatkan banyak jiwa yang membutuhkan,” ujar Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta, Elsa Amalo.

Selain bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Millennium Hotel Sirih Jakarta juga turut menggandeng Yakult yang memberikan kontribusinya berupa pembagian produk minuman Yakult kepada para pendonor yang telah berhasil mendonorkan darahnya, serta seminar kepada calon pendonor. Hal ini tidak saja menjadi penyemangat untuk peserta donor, namun juga menambah pengetahuan peserta donor tentang kesehatan tubuh mereka.

“Kami berkomitmen untuk terus melanjutkan kegiatan rutin ini sebagai bentuk dari kepedulian terhadap sesama, dan juga sebagai bentuk kegerakan untuk menyadarkan pentingnya donor darah, tidak hanya untuk menyelamatkan jiwa penerima donor saja namun juga memberikan manfaat baik bagi tubuh pendonor,” ungkap Elsa Amalo. (sishi)