JAKARTA, ITN- BANYAK hal baik yang bisa dilakukan di bulan suci Ramadhan ini. Supermarket Super Indo yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mendistribusikan bantuan logistik kepada petugas keamanan gabungan Polisi dan TNI yang sedang bertugas di Jakarta selama bulan Ramadhan hingga Lebaran nanti.

Aksi tersebut dilakukan setelah Kementerian Perdagangan mengorganisir para peritel moderen di bawah Aprindo untuk turut serta mendukung kegiatan aparat. Bantuan diserahkan oleh Donny A Passa, Vice President Buying & Indirect Procurement PT Lion Super Indo dan Roy N Mandey, Ketua Umum Aprindo kepada Kombes Pol Harry Kurniawan Kapolres Jakarta Pusat bersama tim Kementerian Perdagangan RI di Pos Polisi Monas Polres Metropolitan Jakarta Pusat.

“Bantuan berupa air mineral, mi siap seduh dan tisu basah ini diberikan agar petugas keamanan maksimal dalam bekerja dan beribadah. Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi Super Indo terhadap program Kementerian Perdagangan dalam membantu aparat yang bertugas di lapangan khususnya di bulan suci ini,” jelas Yuvlinda Susanta, Head of Corporate Affairs & Sustainability Super Indo dalam siaran pers yang diterima Indonesiatripnews.com.

Mari kita berpartisipasi menjaga PERSATUAN & PERDAMAIAN serta mendukung Aparat Keamanan dalam menjaga ketertiban masyarakat. (*/evi)