JAKARTA, ITN- TAHUN ini menjadi moment yang sangat di nantikan karena Emporium Pluit Mall merayakan ulang tahunnya yang ke 10. Sebagai leading mall di utara Kota Jakarta, Emporium senantiasa selalu mengeluarkan terobosan baru yang fresh setiap tahunnya.

Dalam perayaan ulang tahun yang bertepatan dengan tahun baru Imlek, Emporium Pluit Mall mengangkat tema “Emporium Gorgeous 10” sebagai tema perayaan di tahun ini.

Bersamaan dengan itu, untuk yang kesekian kalinya pagelaran fashion show musical dengan menggandeng top designer Indonesia tentunya akan hadir kembali menjadi event yang menjadi salah satu rangkaian perayaan ulang tahun Emporium Pluit Mall.

Designer yang akan menampilkan karya terbaiknya di Emporium Mall Pluit ini, antara lain Ivan Gunawan, Widhi Budimulia, Rudy Chandra, Rinaldy A Yunardi, dkk.

“Tentunya aka nada beberapa inovasi yang bertemakan nuansa chinese namun tetap terlihat moderen, elegant, dan glamour,” ujar CEO Emporium Pluit Mal, Ellen Hidayat saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (25/1/19).

Menurutnya pada perayaan ulang tahun ini juga untuk kedua kalinya, Emporium Pluit Mall menghadirkan Sophia Latjuba sebagai Face of Emporium Gorgeous 10.

Selain pagelaran busana, digelar pameran foto yang akan berlangsung sampai tanggal 3 Febuari 2019, dengan menggandeng Rio Motret yang akan menampilkan karya terbaiknya pada pameran foto Metamorph by Rio Motret dan juga Fashion on the Stage Photo Cometition dengan hadiah yang sangat menarik.

Ellen Hidayat

Tak hanya itu, dalam rangka menyemarakkan perayan Imlek, secara khusus mendatangkan Chinese Akrobatik dari Ning Xia, China yang akan menunjukkan kemampuannya dalam berakrobatik yang sangat spektakuler. Pertunjukan ini akan berlangsung dari tanggal 29 januari sampai 10 Febuari 2019.

Adapun atraksi barongsai akan digelar pada tanggal 2 -17 Febuari yang akan di meriahkan oleh para pemain barongsai dari Yayasan Kong Ha Hong.  Selain itu akan ada grand opening dari Food Empire, yaitu Foodcourt Emporium yang telah di renovasi dan di re create menjadi foodcourt yang lebih ‘kekinian’ dengan disain  yang instagramable.

“Tentunya akan ada midnite sale mulai besok pada  26 -27 Januari dengan dukungan dari 250 tenant yang ada di Emporium Pluit Mall ini akan memberikan discount special hingga 70% serta beberapa penawaran yang menarik lainnya,” ungkap Ellen.

Dalam memanjakan pengunjung, Emporium Pluit Mall juga mengadakan shopping program seperti beberapa discount voucher belanja, lucky dip berhadiahkan mulai dari gadget hingga merchendise. (sishi)