JAKARTA, ITN– SEBAGAI salah satu bentuk upaya menjaga kesigapan dalam menghadapi kondisi darurat pada waktu yang tak terduga, Grand Indonesia melaksanakan kegiatan latihan gladi evakuasi kebakaran, pukul 08.30 – 10.00 WIB pada Selasa (5/11/19).

“Kami mengajak seluruh karyawan tenant untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” ujar Public Relatuons Deparment Grand Indonesia, Annisa Hazarini dalam siaran pera yang diterima Indonesiatripnews.com.

Saat kegiatan berlangsung menurut perempuan yang biasa disapa Nissa ini, aktivitas kompleks Grand Indonesia (Menara BCA, Mall, Hotel & Apartemen) beroperasi seperti biasa.

“Kegiatan ini kami lakukan secara rutin s”etiap tahun untuk melatih tim operasional Grand Indonesia dan para tenant dalam berpartisipasi aktif melakukan upaya penanggulangan kebakaran serta kesiagaan untuk menghadapi keadaan darurat kebakaran,” ungkapnya lebih lanjut.

Nissa berharap kegiatan ini tidak akan mengganggu dan mendapatkan dukungan dari semua pihak, terutama para customer setia Grand Indonesia. (evi)