JAKARTA, ITN– PERAYAAN Natal dan Tahun Baru selalu menjadi salah satu momen yang paling ditunggu di Central Park dan Neo Soho Mall. Dalam rangka menyambut sukacita perayaan Natal di bulan Desember dan semangat liburan akhir tahun mendatang, Central Park dan Neo Soho Mall siap memeriahkan momen-momen tak terlupakan dengan menghadirkan serangkaian penampilan yang berbeda tiap tahunnya.

Pada tahun ini, Noel Season “Christmastopia” dipilih menjadi tema Natal yang berlangsung mulai 24 November 2018 hingga 13 Januari 2019.

“Dalam perayaan Natal tahun ini Central Park dan Neo Soho Mall secara spesial menampilkan our signature Giant Christmas Tree setinggi 38 meter yang hadir dengan konsep baru dan unik, dilengkapi dengan tampilan dekorasi gear, elf, dan jutaan lampu LED yang bertemakan Christmastopia menjadikan nuansa Natal kali ini berbeda”, ujar Center Director Central Park dan Neo Soho Mall, Pauline Filliani.

Keseruan rangkaian Natal diawali dengan Little Christmastopia Parade dimana anak-anak berkostum Natal akan berparade dari Tribeca Park menuju ke Neo Atrium. Dilanjutkan dengan prosesi Light Up Ceremony of Noel Season “Christmastopia” di Tribeca Park, yang dilengkapi dengan penampilaN spesial dari artis-artis kenamaan.

Selama rangkaian Noel Season “Christmastopia”, para pengunjung dapat menyaksikan pantulan cahaya indah dari The Iconic Giant Christmas Tree Show di siang hari dan keindahan tampilan lampu yang disuguhkan pada malam hari.

Perlombaan paduan suara juga menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu dalam momen Natal yang akan diadakan di Central Park dan Neo Soho Mall pada bulan Desember nanti. Untuk mewarnai momen liburan sekolah, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengadakan Meet and Greet dengan karakter-karakter anak pilihan yaitu Christmas L.O.L Surprise di Central Park dan Sesame Street Christmas Magic di Neo Soho Mall yang dapat dijadikan pilihan destinasi liburan para pengunjung dan buah hatinya.

Sebagai Jakarta’s Shopping Icon, Central Park dan Neo Soho Mall akan mengadakan program belanja yang spektakuler. Shopping Marathon Till Midnight akan meramaikan Central Park dan Neo Soho Mall dengan beragam penawaran belanja yang menjadikan tenant-tenant di Central Park dan Neo Soho Mall menjadi pilihan tempat berbelanja berbagai kebutuhan yang akan berlangsung pada tanggal 15-16 Desember 2018.

Selain itu, untuk melengkapi kebutuhan pernak-pernik Natal, akan diadakan Holiday Pop Up Market di Neo Soho, L3A pada tanggal 7-9 Desember dan 14-16 Desember 2018. Serta akan hadir juga Christmastopia Market pada tanggal 24 November 2018 – 13 Januari 2019 di Tribeca Park dengan dekorasi yang tentunya spesial. Central Park dan Neo Soho Mall juga dapat menjadi pilihan para pengunjungnya untuk merayakan momen Natal dan Tahun Baru dengan orang-orang tersayangnya pada Christmas Eve Celebration tanggal 25 Desember 2018 dan New Year Eve Celebration 1 Januari 2019. (adit)