JAKARTA, ITN- MENGAWALI tahun 2019, Millennium Hotel Sirih Jakarta mengadakan kegiatan donor darah, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai bentuk dari gerakan kemanusiaan yang berlangsung di Mutiara Ballroom, Kamis (17/1/19).

Sebanyak 120 kantong darah berhasil terkumpul dari total calon peserta donor yang berjumlah lebih dari 150 orang.

Kegiatan sosial yang rutin diadakan oleh Millennium Hotel Sirih Jakarta dengan tema “Our Blood Their Life” ini diharapkan dengan menyumbangkan darah bagi yang membutuhkan, para pendonor dapat turut berperan untuk menyelamatkan jiwa.

Selain bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Millennium Hotel Sirih Jakarta juga mengundang YouC1000 untuk turut berpartisipasi memberikan produk dua varian YouC1000 lemon dan jeruk untuk menambah semangat para calon pendonor.

“Berhubung ini masih awal tahun, kami hendak memberikan sebuah semangat positif untuk mengawali awal tahun dengan berbagi untuk sesama melalui kegiatan donor darah ini. Harapannya kedepan semakin banyak masyarakat yang sadar akan semangat peduli sesama lewat kegiatan kemanusiaan ini.” ujar Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta, Elsa Amalo. (*/aldi)