JAKARTA, ITN- Dengan komitmen selalu menghangatkan keluarga Indonesia, Cap Lang Kayu Putih melakukan kegiatan kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19 melalui kegiatan Tunjangan Hangat Ramadan (THR) pada Selasa (19/5/2020). Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan sumbangan total Rp50 juta dalam bentuk paket sembako, uang tunai dan paket obat-obatan ke lima panti asuhan di Jabodetabek.

Penyerahan sumbangan ini dilakukan langsung oleh pihak Cap Lang Kayu Putih di lima Panti Asuhan yang ada di Jabodetabek, yakni Yayasan Pondok Tahfidz Master Depok, Yayasan AL-Kahfi Pamulang, Yayasan Permata Hati Bogor,  Yayasan Khilafatul Muslimin Bekasi, dan Yayasan Kuntum Teratai Tebet.

Kegiatan THR merupakan wujud kepedulian Cap Lang di masa pandemi ini agar keluarga Indonesia bisa tetap merasakan kehangatan di bulan Ramadan.

“Tunjangan Hangat Ramadan adalah salah satu bentuk kepedulian Cap Lang kepada masyarakat Indonesia, dan tahun ini THR kita berikan kepada anak-anak panti asuhan, dimana kita berharap mereka juga dapat menjalankan puasa dan merasakan kehangatan bulan Ramadan bersama keluarga mereka, yaitu keluarga panti asuhan,” ujar Senior Brand Manager Cap Lang Kayu Putih, Azis Chandra.

Kegiatan ini tentu disambut baik oleh para pengurus panti asuhan, karena seperti yang diketahui kondisi pandemi membuat para pengurus panti asuhan kesulitan untuk berbelanja kebutuhan bagi mereka. “Kebutuhan bahan makanan per bulannya di panti ini cukup besar, namun kita juga kesulitan untuk berbelanja. Dengan adanya donatur seperti Cap Lang, sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan pangan dan kesehatan anak-anak asuh kami. Terimakasih kepada keluarga Cap Lang, sumbangannya sangat berguna dan semoga Cap Lang jaya senantiasa!,” ungkap Firdaus dari Yayasan Khilafatul Muslimin Bekasi.

“Kedepannya kita dapat menjalankan program ini untuk berbagi kepedulian kepada masyarakat Indonesia,” tutup Azis Chandra. (*/evi)