JAKARTA, ITN– MEMASUKI tahun kedua, Traveloka Poin, sebuah program loyalitas perjalanan dan gaya hidup yang utama di Indonesia memberikan apresiasi kepada penggunanya melalui program Traveloka Points Birthday Bash yang periode penukarannya telah dibuka sejak tanggal 22 April 2019 hingga 22 Juni 2019 dan disambut dengan antusiasme yang luar biasa dari 117 ribu pengguna setia Traveloka.

Dalam kesempatan ini pengguna setia Traveloka berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa Toyota Yaris terbaru, 100 gram emas, liburan gratis ke Jepang serta ribuan hadiah menarik dari merchant-merchant Traveloka Poin.

“Sebagai perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional dalam satu platform, kami sungguh menyadari pentingnya pengalaman dan keuntungan yang dapat berikan bagi para pengguna kami,” ujar Senior VP of Payment Product Traveloka, Stefani Herli.

Ia mengatakan, “Di ulang tahun Traveloka Point yang kedua, kami berkomitmen untuk memberikan hadiah-hadiah menarik yang dapat dirasakan manfaatnya bagi para pengguna setia untuk menunjang kebutuhan travel dan gaya hidup sehari-hari”.

Dihadiri oleh perwakilan dari Toyota, Tamasia Gold, All Nippon Airways, dan Philippine Airlines sebagai sponsor hadiah utama, Traveloka telah mengumumkan pemenang dari kontes Traveloka Points Birthday Bash tahun ini. Berikut ini nama-nama dari pengguna setia Traveloka yang berhasil meraih hadiah utama dalam Traveloka Points Birthday Bash tahun ini; Paulus Wisnu Yudoprakoso – Pemenang Toyota Yaris Terbaru, Melly Budiman- Pemenang 100 gram Emas dari Tamasia Gold, Anissa Nurhayati, Ines Narticopoleen, dan Lee Marvin – Liburan Gratis ke Jepang dengan menggunakan maskapai Philippines Airlines & ANA Airlines.

“Saya berterima kasih kepada Traveloka atas apresiasi yang diberikan bagi pengguna dengan adanya reward berupa Traveloka Points ini. Tidak hanya memperlengkapi kebutuhan perjalanan dan juga gaya hidup namun memberikan keuntungan dari transaksi yang dilakukan,” kata Paulus salah satu pengguna setia Traveloka yang beruntung mendapatkan grand prize satu unit Toyota Yaris terbaru untuk membantu kemudahan perjalanan Paulus sehari-hari sebagai seorang dosen di salah satu universitas swasta di Jakarta.

Stefani menambahkan, “Kami berterima kasih atas antusiasme dari para pengguna setia Traveloka dan juga tentunya kepada mitra bisnis Traveloka yang telah memberikan dukungan terhadap acara Traveloka Points Birthday Bash tahun ini. Kami harap akan lebih banyak lagi kejutan meriah untuk para pengguna setia Traveloka di tahun-tahun yang akan datang”.