JAKARTA, ITN– SEKITAR 11.100 pengusaha Warmindo beserta keluarganya mengikuti mudik bersama yang diselenggarakan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP).

Untuk menuju kampung halaman para pemudik, Indofood CBP menyediakan 195 bis dan dilepas keberangkatannya dari 36 titik yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Malang. Pelepasan mudik dilakukan mulai tanggal 29-31 Mei 2019.

Direktur Indofood CBP, Taufik Wiraatmadja, mengatakan, “Pengusaha Warmindo merupakan bagian penting dalam perjalanan Indomie menjadi mi instan yang digemari keluarga Indonesia selama lebih dari 45 tahun. Sama seperti Indomie yang terus berinovasi, para pengusaha Warmindo juga senantiasa berkreasi untuk meracik dan menyajikan Indomie yang istimewa dan sesuai dengan selera konsumen”.

“Kami berharap, Indomie dan Pengusaha Warmindo dapat terus tumbuh dan meraih keberhasilan bersama-sama,” ungkap Taufik Wiraatmadja dalam siaran pers yang diterima Indonesiatripnews.com di Jakarta, Jumat (31/5/19).

Menjelang Idul Fitri, Indomie kembali memfasilitasi 11.100 Pengusaha Warmindo untuk mudik ke kampung halamannya masing-masing menggunakan 195 bis. Foto. dok.lucy

Lebih lanjut Taufik menganankan “Merayakan Idul Fitri di kampung halaman adalah tradisi yang dinantikan. Berkumpul bersama keluarga, sanak saudara dan teman-teman menjadi momen yang membahagiakan. Di saat istimewa inilah, Indomie dengan Semangat Berbagi di Bulan Penuh Kehangatan memfasilitasi mudik bersama bagi mitra kami beserta keluarganya”.

Kegiatan mudik bersama yang diselenggarakan oleh Indomie ini menurutnya telah berlangsung sejak tahun 1994. Adapun tujuan mudik pengusaha warmindo ini diantaranya adalah Kuningan, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Tegal, Pemalang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Cirebon, dan Ciamis.

General Manager ICBP Divisi Noodle DKI Jakarta Mochtar Sukardi, mengungkapkan, “Keberangkatan mudik bersama dilakukan dari 36 titik agar lebih mendekatkan dan memudahkan bagi mitra kami. Khusus keberangkatan dari Jabodetabek, ada 142 bis dengan peserta sekitar 8.400 orang. Harapan kami, semoga para pengusaha Warmindo dapat pulang ke kampung halaman dengan nyaman, aman dan lancar”.

Mudik pengusaha Warmindo ini merupakan bagian dari beberapa aktivitas yang dilakukan Indomie selama arus mudik lebaran 2019. Indomie juga membuka posko-posko mudik di sepanjang jalur mudik lebaran untuk beristirahat sambil menikmati varian rasa beragam dari Indomie.

Tentang PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk  

ICBP merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan usaha utama antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman. Guna mendukung kegiatan usaha utamanya, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi baik kemasan fleksibel maupun karton.

Menawarkan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui lebih dari 40 merek produk. Banyak di antara merek-merek tersebut merupakan merek terkemuka dengan posisi pasar yang signifikan di Indonesia, serta memperoleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen selama bertahun-tahun.

Dengan didukung oleh jaringan distribusi yang ekstensif dari perusahaan induk, sebagian besar produk kami telah tersedia di seluruh nusantara, dan kami juga dapat memenuhi permintaan pasar secara tepat waktu dan lebih efisien.   Kegiatan operasional yang dijalankan oleh lebih dari 50 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah utama di Indonesia, membantu kami untuk berada lebih dekat dengan permintaan dan dapat memastikan kesegaran produk-produk kami di pasar.   Selain itu, produk-produk kami juga telah hadir di lebih dari 60 negara di dunia. (evi)