JAKARTA, ITN- SUKSES menjalani berbagai program yang unik, kini D’COST ingin memberikan apresiasi kepada konsumennya dengan program “Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari”.

Program ini diikuti secara serentak diseluruh D’COST se Indonesia. Mengusung tema Umroh Setiap Hari, D’COST berharap semua lapisan masyarakat dapat menikmati indahnya program Berbagi Berkah.

Indahnya berbagi kasih dan berkah kepada sesama, membuat kami ingin ikut berpartisipasi dalam salah satu bentuk dari kepedulian tersebut. Berbagi berkah melalui perjalanan religi dengan memberangkatkan konsumen D’COST ke tanah suci melalui program D’COST Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari ini merupakan bagian dari bentuk terima kasih kami kepada para konsumen.

“Apresiasi ini layak diberikan kepada pelanggan, dengan pengundian setiap hari maka kesempatan menang jadi lebih banyak,” ujar Menurut CEO PT Pendekar Bodoh (D’cost Seafood), David Vincent Marsudi

Program ini diselenggarakan mulai 15 Juli 2018 hingga 15 Oktober 2018, dengan mekanisme setiap pembelian minimal Rp50.000 berlaku untuk kelipatannya akan mendapatkan satu nomor undian yang akan diundi keesokan harinya, pemenang yang terpilih akan  dihubungi langsung via telepon dari nomor telepon D’COST 021-50207700 pada pukul 09.00-10.00 WIB dan diumumkan di sosial media (Facebook dan Instagram) resmi pukul 10.00-11.00 WIB.

Penarikan undian dilakukan setiap hari disaksikan pihak Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris beserta seluruh Jajaran Direksi D’COST.

Berikut pengunjung  yang telah meraih sebagai pemenang umroh :

  • Tgl 15 Juli 2018 : Dedi H dari Tasikmalaya makan di D’COST Mayasari Plaza, Tasikmalaya
  • Tgl 16 Juli 2018 : Diyah S dari Jakarta makan di D’COST Tamini Square, Jakarta Timur
  • Tgl 17 Juli 2018 : Tri Widya A dari Jakarta makan di D’COST VIP AEON Jakarta Garden City
  • Tgl 18 Juli 2018 : Hesni dari Banjarmasin makan di D’COST Banjarmasin, Kalimantan Selatan
  • Tgl 19 Juli 2018 : Irma Soraya dari Surabaya makan di D’COST Royal Plaza, Jawa Timur
  • Tgl 20 Juli 2018 : Mimi dari Jakarta makan di D’COST Seasons City, Jakarta Barat
  • Tgl 21 Juli 2018 : Sri Utami dari Jakarta makan di D’COST Tamini Square, Jakarta Timur
  • Tgl 22 Juli 2018 : Freddy N dari Jakarta makan di D’COST ITC Depok, Depok
  • Tgl 23 Juli 2018 : Teguh Rully S dari Mojokerto makan di D’COST Sunrise Mall, Mojokerto

Pengumuman pemenang Berbagi Berkah Umroh dapat dilihat di website www.dcostberbagiberkah.com dan sosial media (Facebook: www.facebook.com/dcostseafoodID ; Instagram: @dcost_seafood).

“Pemenang tidak dipungut biaya apapun, pajak ditanggung D’COST. Perjalanan Umroh berlangsung  selama sembilan hari, dan keberangkatan dari Jakarta,” ungkap David.

Bagi pemenang yang telah terpilih tetapi tidak siap Umroh menurutnya diberikan substitusi atau mendapatkan pengganti Perjalanan Wisata yang setara ke Turki. Sehingga, semua kalangan konsumen kami dapat mengikuti Program D’COST Berbagi Berkah Umroh Setiap Hari.

Program ini diikuti secara serentak diseluruh D’COST se Indonesia. Mengusung tema Umroh Setiap Hari, D’COST berharap semua lapisan masyarakat dapat menikmati indahnya program Berbagi Berkah.

Tentang D’COST Seafood

D’COST Seafood pertama didirikan di Jl Kemang Raya, Jakarta Selatan, pada 9 September 2006. Saat itu D’COST Seafood melihat sebuah peluang untuk mendirikan jaringan restoran yang menyajikan hidangan laut, dimana hidangan laut dipandang sebagai makanan mewah pada saat itu. Akan tetapi, D’COST Seafood ingin menyajikan hidangan tersebut dengan harga semurah ibu masak dirumah.

Pada Agustus 2012, D’COST Seafood mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI. Sertifikasi Halal ini juga menjadikan D’COST Seafood sebagai jaringan restoran hidangan laut bersertifikasi Halal pertama. Selain itu, D’COST Seafood juga banyak mendapatkan penghargaan dari institusi dan kementrian. Sampai dengan saat ini, D’COST Seafood telah dapat melayani hampir diseluruh provinsi Indonesia dan terus berkembang. (evi)