JAKARTA, ITN- WYNDHAM Destination kembali menambah jaringan hotelnya di Indonesia, yang terbaru dan baru diresmikan berada di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan dengan nama Wydham Casabclanca Jakarta yang mengganti nama sebelumnya The Park Lane Hotel Jakarta.

Wyndham Casablaca yang dekat dengan Kawasan bisnis dan kantor kedutaan serta pusat perbelanjaan dan kulinier ini menjadi property keenam Wyndham di Indonesia dan pertama di Jakarta.

Memiliki 280 kamar, suite, dan apartemen dengan satu hingga tiga kamar tidur serta presidential Suite mewah dengan pemandangan terbaik.

Hotel yang berlokasi 32 Km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini juga telah menyiapkan fasilitas terbaiknya mulai dari kolang renang Laguna sepanjan 40 meter, Jacuzzi, dan kolam anak-anak, pusat kebugaran yang dilengkapi dengan ruang spa, layanan wifi gratis, dan 12 ruang serbaguna yang didukunng teknologi audio visual.

Pengunjung hotel juga dapat menikmati kelezatan Wagyu dan Black Angus di Riva Bar & Grill dan Café one dengan hidangan prasmanan khas Asia.

Wyndham Casablanca Jakarta melalui kemitraan dengan PT Wyndham Hotel Management, ingin menyediakan keramahan dan kenyamanan yang menonjol bagi para tamu dengan merek Wyndham.

“Kenyamanan adalah prioritas utama, ditambah dengan Program Wyndham Rewards, dimana program dari hotel yang dinobatkan terbaik selama tigs tahun berturut-turut dari Berita dan Laporan Dunia AS, karena struktur pengumpulan poin terbesar dan hadiah dari poin dapat ditukarkan menginap gratis dan bisa ditukarkan di seluruh jaringan Wyndham di seluruh dunia” ujar General Manager, Paolo Randone saat jumpa pers pembukaan nama barunya, di Jakarta, Rabu, (23/1/19)

Hotel Wyndam Casablanca Jakarta juga tergabung dalam program loyalitas Wyndham Reward® untuk mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan voucher menginap. Untuk menginap semalam, harga dipatok mulai dari Rp1.250.000 termasuk sarapan. Informasi selengkapnya, kunjungi Wyndham Casablanca Jakarta. (evi)