BALI, ITN-  MULIA Bali mengundang seluruh party enthusiast untuk bersiap menyambut Rapture- Mulia Summer Party, yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 1 September 2018 bertempat di Ocean Pool di Mulia Resort hingga ke pantai pasir putih di Nusa Dua. Perhelatan ini selanjutnya akan menjadi acara tahunan khas Mulia Bali dan akan menjadi parameter untuk ‘lifestyle party’ di Pulau Dewata.

Mulia Rapture akan berlangsung dari pukul 12.00-20.00 WIB, dan hanya untuk tamu berusia 18 tahun keatas.

Dikenal sebagai pencetus acara prominen yang spektakuler, untuk klien VIP maupun tamu hotelnya, Mulia Bali, Rapture akan dimeriahkan dengan hiburan yang istimewa dan eksklusif; menampilkan berbagai artis penyanyi kaliber dunia hingga DJ internasional, dimeriahkan dengan penari latar dan dekorasi serta ornamen yang mewah, acara ini dipersiapkan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu yang hadir.

Untuk mendapat kemudahan akses menuju Mulia Rapture pengunjung bisa menginap di salah satu hotel tepi pantai terbaik di dunia. Paket istimewa beserta tiket masuk tersedia di The Mulia, Mulia Resort & Villas.

Informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat mengunjungi situs www.muliarapture.com, ikuti media sosial @muliarapture, e-mail ke info@muliarapture.com atau hubungi (62 361) 301 7777.

Tentang The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali

The Mulia, Mulia Resort & Villas, merupakan destinasi berlibur yang terdiri dari tiga properti mewah yang terletak di lahan seluas 30 hektar, tepat di tepian indahnya pantai Nusa Dua. Kenyamanan dan kemewahan yang menyatu dengan hangatnya keramah-tamahan terkombinasi sempurna di resor ini untuk sebuah pengalaman berlibur yang tidak terlupakan.

The Mulia menawarkan 111 suite dengan pemandangan indahnya matahari terbit, ditepi pantai Nusa Dua dan pelayanan Butler 24 jam.

Mulia Resort, menawarkan 526 kamar, suites, lagoon suites yang mewah dan elegan serta pilihan restoran-restoran terbaik di kelasnya.

Mulia Villas – Suasana relaksasi dapat anda temukan dari 108 villa yang terletak ditengah taman tropical, Mulia Villas merupakan villa terluas dengan private pool di Bali disertai pelayanan Butler 24 jam. Mulai dari villa satu atau dua kamar hingga mewahnya Mulia Mansion dengan 6 kamar tidur merupakan tujuan yang tepat untuk bulan madu dan liburan keluarga.

Selama kurun waktu tiga tahun, The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali menerima berbagai penghargaan internasional, setelah para pembaca Condé Nast Traveler edisi USA menempatkan Mulia Bali sebagai peringkat satu (1) beach resort di dunia 2014, dan juga ‘Spa Terbaik di Dunia’ 2015. Editor Condé Nast juga mengakui The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua sebagai – ‘Hotel Terfavorit di Dunia dan Resort Terfavorit di Dunia’ – Condé Nast Traveler USA – Gold List (2016), dan banyak lainnya.(*)