JAKARTA, ITN– POP! Hotels berhasil mendapatkan sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety, and Environmental sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Program sertifikasi CHSE ini merupakan program yang dibentuk oleh Kemenparekraf bagi para pelaku usaha pariwisata seperti perhotelan, jasa transportasi, dan rumah makan untuk menghadapi masa adaptasi kebiasaan baru di sektor pariwisata.

Sebanyak 19 hotel yang berada dalam jaringan POP! Hotels berhasil mendapatkan sertifikasi yang merupakan bentuk jaminan kepada masyarakat bahwa produk dan layanan yang diberikan sudah memenuhi standar protokol kesehatan, kebersihan, keselamatan dan kelestarian lingkungan. Hal ini juga merupakan bentuk dari komitmen POP! Hotels untuk menciptakan lingkungan yang aman dan higienis untuk para tamu dan karyawannya, serta untuk menyediakan pengalaman menginap yang bebas dari rasa khawatir.

Sertifikasi CHSE ini didapatkan setelah audit menyeluruh dimana tim auditor independen meninjau dan memeriksa secara langsung seluruh protokol kebersihan dan kehigienisan yang diterapkan oleh hotel di seluruh kamar, area publik serta ruang kerja karyawan.

Aspek-aspek yang diperiksa termasuk ketersediaan dan penerapan SOP (Standar Operasional Prosedur) untuk kebersihan, kesehatan, dan keselamatan karyawan, tamu, suppliervendor, kontraktor, serta pihak lain yang beraktivitas di hotel.

Tauzia Hotels yang merupakan bagian dari The Ascott Limited juga telah menerapkan program ‘Ascott Cares’ dari bulan Juli 2020. Program ini terdiri dari sembilan komitmen untuk mempertahankan standar kebersihan dan kehigienisan tingkat tinggi untuk memberikan para tamu dan karyawan kepercayaan penuh dan ketenangan pikiran yang lebih besar.

POP! Hotels merupakan budget hotel bergaya modern dengan konsep gaya hidup dinamis yang ditujukan untuk generasi wisatawan yang akan datang. (*/sishi)