JAKARTA,ITN- Unit bisnis penginapan yang dimiliki CapitaLand, The Ascott Limited (Ascott), akan meninjau desain produk dan layanan penginapannya untuk memastikan mereka siap di masa depan untuk bisnis yang terus berkembang pasca COVID-19.

Kekuatan desain yang ada pada apartemen servis Ascott, mendefinisikan kembali pengalaman tamu dalam memanfaatkan tren yang muncul seperti meningkatnya popularitas bekerja-dari-rumah, pembahasan kesehatan dan keselamatan yang lebih dalam dan dunia digital yang berkembang pesat.

“Ascott’s serviced residences tetap tangguh di tengah situasi COVID-19. Kami terus menjadi akomodasi pilihan dengan menyediakan tempat tinggal yang aman bagi para tamu kami yang menaruh kepercayaan pada Ascott. Untuk memperkuat posisi Ascott sebagai pemilik penginapan yang terkemuka dan memberikan nilai lebih bagi tamu dan mitra bisnis kami, kami mengambil langkah-langkah untuk menyiapkan Ascott pasca COVID-19. Basis tinggal jangka panjang dan tamu korporat Ascott yang menghargai kenyamanan, privasi, dan keamanan hunian berlayanan kami yang luas tetap menjadi landasan bisnis kami. Kami sedang berupaya untuk menggandakan keunggulan kompetitif ini.”, ujar Mr. Kevin Goh selaku Chief Executive Officer, Penginapan, Grup CapitaLand, dan Chief Executive Officer dari The Ascott Limited.

Menyesuaikan dengan trend terbaru saat ini, dari segi ukuran apartemen Ascott sudah cocok untuk para tamu yang memilih untuk tinggal di dalam ruangan untuk waktu yang lama. Di dukung dengan adanya koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi, para tamu dapat tetap berhubungan dengan orang yang mereka cintai atau menghadiri dan menyelenggarakan pertemuan online dengan kolega mereka.

Mendukung kegiatan WFH (Work From Home), Ascott terus berupaya untuk dapat meningkatkan desain unitnya dalam menciptakan ruang kerja yang lebih produktif. Perbaikan ergonomi keseluruhan ruang kerja dapat mencakup pencahayaan yang lebih baik, penggunaan ruang yang lebih baik dan fitur dinding yang sesuai yang cocok.

Ascott menyadari bahwa bidang digital atau teknologi kini menjadi salah satu kegiatan penunjang kehidupan sehari–hari. Dalam beberapa property Ascott menggunakan sensor, hal ini menjadi penawaran keamanan yang lebih baik dimana melalui pemindaian termal dapat melacak langkah kaki dan keramaian serta memfasilitasi langkah-langkah implementasi jaga jarak yang lebih aman, serta fasilitas energi ruangan and pengelolaan air yang lebih canggih.

Dalam meningkatkan kegiatan bidang teknologi, Ascott akan meluncurkan aplikasi terbaru akhir tahun ini yang akan menawarkan layanan tanpa kontak langusung kepada para tamu. Hal lain yang diberikana dalam pelayanan adalah dalam kamar tersedia smart controls, manajemen poin program loyalitas Ascott Star Rewards, atau penukaran poin dari special flash deals.

“Ascott Cares” dihadirkan sebagai sebuah komitmen dalam peningkatan standar kebersihan yang aman bagi para tamu serta staf.  Dimulai Juni 2020, Protokol komprehensif yang sesuai dengan standar Organisasi Kesehatan Dunia dan peraturan lokal akan diluncurkan secara progresif ke properti Ascott secara global.

“Ascott selalu menempatkan keselamatan dan kesejahteraan tamu dan staf kami sebagai prioritas utama kami. ‘Ascott Cares’ menegaskan kembali komitmen kami untuk memberikan standar kebersihan yang tinggi. Jarak yang aman di ruang bersama dan peningkatan kebersihan akan menjadi bagian dari pola hidup normal yang baru.

Wakil kesehatan dan kebersihan juga akan ditunjuk di setiap properti untuk menegakkan standar ini dan bertindak sebagai penghubung resmi dengan otoritas kesehatan setempat untuk memastikan kepatuhan dengan langkah-langkah kesehatan peraturan terbaru.

“Dengan ‘Ascott Care’, para tamu kami yang terhormat akan memiliki ketenangan pikiran yang lebih besar dan kepercayaan penuh pada komitmen kami terhadap kesejahteraan mereka,: kata Mr Alfred Ong, Head, Global Operations, The Ascott Limited.

Beberapa Properti Ascott di Singapura telah mencapai sertifikasi SG Clean dari Badan Lingkungan Nasional meliputi Ascott Raffles Place Singapore, Citadines Rochor Singapore dan lyf Funan Singapore. Ascott Orchard Singapura diperkirakan akan menerima sertifikasi pada Juni 2020 .

Selain di Singapura, property Ascott di Inggris Raya baru-baru ini diakui oleh Asosiasi Penyedia Serviced Apartment karena telah menjadi International Serviced Accommodation Accreditation Process (ISAAP) Quality Accredited dan Compliance Assured Provider. Dalam mencapai penghargaan tersebut, Ascott harus benar-benar memenuhi lebih dari 250 pertimbangan kualitas ISAAP yang ketat di samping peraturan yang ditentukan dan standar praktik terbaik yang meliputi keselamatan, keamanan, dan tugas perawatan. (*/sasha)