JAKARTA, ITN- UNTUK yang keenam kalinya perhelatan lomba lari marathon berstandar internasional,  Jakarta Marathon akan kembali digelar di Jakarta.  Tahun ini untuk pertama kalinya Jakarta Marathon akan diadakan di Gelora Bung Karno Stadium.

Dengan jadwal event yang dimulai sejak dini hari, maka istirahat yang cukup di kamar tidur yang nyaman, relaksasi, dan asupan gizi yang baik merupakan faktor pendukung untuk mendapatkan kondisi fisik yang prima untuk mengikuti acara marathon ini.

“Kami percaya bahwa  stamina yang fit akan membuat para runners mencapai prestasi yang maksimal, karena itu kami mengadakan paket Running Fit ini. Kami sangat memerhatikan kebutuhan para runners, mulai dari makanan, massage untuk relaksasi, bahkan setelah selesai marathon,” ujar Marketing Communications Manager Aryaduta Semanggi, Ika Ginting kepada Indonesiatripnews.com, Kamis (25/10/18).

Tak hanya itu Aryaduta Semanggi menurutnya telah menyediakan foot relaxing massage bagi para runners yang telah usai bertanding. “Bisa dikatakan Ini merupakan paket yang lengkap untuk para runners” ungkap Ika lebih lanjut.

Paket Running Fit ini berlaku untuk periode menginap mulai dari 27 hingga 29 Oktober 2018. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp1.150.000 net, sudah termasuk carb – loading healthy menu, complimentary 15 minute foot relaxing massage pre and post marathon, voucher F&B seharga Rp100.000, welcome drink, internet wifi dan akses ke swimming pool, tennis court, children playground dan fitness center.

Untuk informasi dan pemesanan kamar, dapat klik www.aryaduta.com/semanggi atau menghubungi bagian reservasi di 021 251 5151 atau email ke : reservation.semanggi@aryaduta.com.