JAKARTA, ITN- NATAL dan Tahun Baru selalu menjadi perayaan yang paling ditunggu setiap tahunnya.  Perayaan ini selain menjadi momentum untuk menyambut datangnya tahun yang baru juga merupakan momen untuk berkumpul bersama dengan keluarga dan kerabat dalam suasana yang hangat dan akrab.

Untuk melengkapi liburan tersebut Aryaduta Semanggi menawarkan beberapa paket, diantaranya paket Turkey to Go yang telah disiapkan Chef Fajar bersama para tim kulinernya. Roasted Turkey dilengkapi dengan Sweet potatoes, Pumpkin Honey, Bread butter pudding, French bean & Carrot with Almond, Cranberry sauce and mustard dapat dipesan dengan harga IDR 2.850.000 nett

Paket New Year’s Eve Package untuk kamar hotel di tahun baru ditawarkan  mulai dari IDR 3.025.000 net/room/night untuk tipe kamar satu Bedroom. Paket ini sudah termasuk welcome snack cotton candy atau popcorn untuk anak – anak, makan malam, sarapan pagi, party favors, shuttle bus ke Pacific Place dan Lotte Shopping Avenue, juga akses untuk mengikuti countdown 2019 di Porta Venezia. Acara countdown di meriahkan dengan live acoustic music, juga berbagai games dengan banyak hadiah menarik.

“Selain menawarkan paket kamar, paket dinner buffet dengan tema “Barbecue Grill” dapat menjadi pilihan yang tepat bersama keluarga untuk makan malam bersama sambil menanti pergantian tahun,” ujar Marketing Communications Manager, Ika Ginting dalam pers rilis yang diterima Indonesiatripnews.com, Sabtu (15/12/18).

Menu yang akan disajikan antara lain, yakni Lapia, Prawn and Mahi-mahi di BBQ Stall, Roasted Marinated Lamb leg, Salmon coulibiac di Carving Stall dan berbagai pilihan main dishes, soup, dessert juga live cooking. Seluruh menu ini  dapat dinikmati dengan harga IDR. 350.000 nett.

Untuk informasi dan pemesanan kamar, silahkan klik website www.aryaduta.com/semanggi atau menghubungi bagian reservasi kami di 021 251 5151. (*/brilly)