JAKARTA, ITN – ACCOR Indonesia kini hadir kembali dengan hotel barunya Mercure Jakarta Batavia. Hotel dengan bangunan luar yang tetap mempertahankan gaya bangunan khas zaman Kolonial Belanda namun fasilitas yang sangat moderen menjadikan suatu daya tarik bagi para pengunjung.

Lokasinya yang terletak di Kota Tua menjadi daya tarik tambahan karena dikelilingi oleh berbagai destinasi wisata bersejarah. Mercure Jakarta Batavia juga dapat menjadi destinasi yang menghadirkan inspirasi lokal ditujukan bagi pengunjung dalam berbisnis ataupun hanya berlibur.

Dengan jumlah 367 kamar dan suite kontemporer moderen, hotel ini menambahkan beberapa sentuhan arsitektur Jakarta Tempo dulu.

Mercure Jakarta Batavia  juga mempunyai beberapa tempat santapan bagi para pengunjung untuk menikmati santapan yang nyaman dari Malaka Restauran yang menawarkan banyak menu yang tentunya lezat dan sangat autentik dengan menu internasional maupun lokalnya.

Selain restorannya pengunjung juga dapat menikmati fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran yang bersebelahan dengan Bar yaitu Soenda Kelapa Pool & Bar. Fasilitas spa yang menawarkan free sauna bagi para pengunjung dan juga letaknya yang menghadap pemandangan kota juga menjadi pelengkap dari fasilitas yang ada di hotel ini.

Mercure Jakarta Batavia mempunyai Ballroom Nusantara sebagai tempat untuk pertemuan dan acara, serta 18 ruang dengan desain arsitektur seperti gerbong tram dengan peralatan audio visual modern. Fasilitas dari beberapa ruangan tersebut dapat menampung hinggan 800 tamu.

“kita memang ingin mempunyai hotel yang membanggakan di Kota Tua ini, karena Jakarta adalah pintu masuk semua turis,” ujar Vice President Sales, Marketing, Distribution & Loyalty, Accor Indonesia, Malaysia, and Singapore, Adi Satria di Jakarta, Kamis (25/7/19).

Vice President Sales, Marketing, Distribution & Loyalty, Accor Indonesia, Malaysia, and Singapore, Adi Satria.

Ia menambahkan “Pembukaan hotel ini menandai tonggak lain bagi pertumbuhan Accor, memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri perhotelan di Indonesia. Hotel ini merupakan hotel bermerek Mercure yang ke – 22 yang ada di Indonesia”.

Dikelilingi oleh berbagai museum, galeri seni, dan bangunan Art-Deco dari zaman Belanda, Mercure Jakarta Batavia menurutnya menghadirkan inspirasi lokal dari sejarah petualangan  kota Jakarta, menawarkan kesempatan untuk menjelajahi cerita lokal dan lokasi yang tersembunyi serta menjelajahi perpaduan desain kontemporer dihotel.

Sebagai penawaran untuk merayakan pembukaan Mercure Jakarta Batavia,  pengunjung dapat menikmati menginap dikamar superior mulai dari Rp 888.000 net/malam sudah including breakfast untuk dua orang. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi www.accorhotels.com/A610 atau pada instagram @mercurejakartabatavia dan Facebook fan page Mercure Jakarta Batavia. (sishi)