JAKARTA, ITN- MENIKMATI indahnya pemandangan matahari terbenam ketika seharian bekerja dan beraktivitas tentunya menjadi dambaan semua orang. Tidak perlu jauh-jauh keluar kota, YELLO Hotel Manggarai, Jakarta Selatan menawarkan sensasi tersebut dengan menyajikan salah satu outletnya yang seru yaitu Peron Skycafe.

Peron Skycafe yang terletak di lantai 9 ini dibuka untuk umum mulai Senin hingga Minggu, pukul 17.00- 02.00 WIB dini hari. Pengunjung dapat menikmati sajian makanan ringan dan minuman unik spesial ala Peron Skycafe.

Nama Peron menjadi pilihan YELLO Hotel Manggarai untuk outlet terbarunya, terinspirasi dari letaknya yang tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Manggarai. Nama Peron itu sendiri memiliki arti sebagai tempat penumpang menunggu kereta, maka filosofi ini pun menjadi acuan Peron Skycafe sebagai tempat “menunggu” para tamu dari kemacetan Jakarta atau sekedar relaksasi bersama orang-orang tersayang.

Diiringi dengan nama “Skycafe” karena outletnya terletak di lantai 9 yang mana merupakan lantai tertinggi dari gedung YELLO Hotel Manggarai. Ketika kedua nama tersebut disatukan, terbentuklah nama Peron Skycafe yang akhirnya menjadi salah satu outlet andalan YELLO Hotel Manggarai.

Peron Skycafe sendiri telah resmi dibuka pada 25 April 2018. Untuk informasi lebih lanjut, dapat nghubungi YELLO Hotel Manggarai di 021 – 3042 88 88 atau media sosial Instagram, Facebook dan Twitter @YELLOManggarai. (*/evi)