GADING SERPONG, ITN– TANGERANG tumbuh pesat beberapa waktu belakangan dan terus berbenah mempercantik diri. Hotel mewah bintang lima, ‘JHL Solitaire Gading Serpong’ yang baru diresmikan belum lama ini menyemarakkan pertumbuhan kota tersebut.

JHL Solitaire Gading Serpong merupakan bagian dari D Varee Collection Hotel Management yang mengusung konsep ikonik, megah, dan spektakuler dengan memiliki desain dan arsitektur seni serta kesempurnaan dan sentuhan glamour.

Berada di jantung Kota Serpong yang dikelilingi berbagai fasilitas publik dan berskala internasional diantaranya pusat konvensi terbesar di Indonesia, Indonesia Convention Center (ICE), pusat perlengkapan rumah tangga terbesar dari Swedia, IKEA, pusat perbelanjaan dari Jepang,  AEON, dan lain sebagainya. Serta dikelilingi perusahaan-perusahaan besar, pusat pendidikan ternama (nasional dan internasional), dan rumah sakit.

Lokasi yang cukup strategis dan terjangkau dari Bandara International Soekarno-Hatta dengan jarak tempuh sekitar 40 menit melalui akses tol Serpong dan JORR, kehadiran JHL Solitaire Gading Serpong diharapkan menjadi pilihan penginapan yang mewah serta nyaman bagi masyarakat luas.

Jerry Hermawan Lo pada jumpa pers Grand Opening JHL Solitaire Gading Serpong, di Tangerang, Selasa (27/11/18).

“Hari ini JHL Solitaire Gading Serpong secara resmi beroperasi dan menawarkan penginapan berkelas bagi masyarakat umum. Ini merupakan hotel bintang lima pertama yang ada di Provinsi Banten, sehingga kehadiran kami diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan hotel mewah khususnya bagi kalangan menengah keatas,” ujar Komisaris JHL Solitaire Gading Serpon, Jerry Hermawan Lo pada jumpa pers Grand Opening JHL Solitaire Gading Serpong, di Tangerang, Selasa (27/11/18).

Jerry mengatakan, “Dengan desain yang luxurious, pilihan kamar yang nyaman serta fasilitas unggulan yang kami tawarkan seperti Sky Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 800 orang dengan suguhan pemandangan kota, meeting rooms yang dapat memenuhi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Expo), atau bahkan menjadi alternatif tempat wedding eksklusif bagi masyarakat wilayah Tangerang, Banten dan sekitarnya”.

Salah satu kamar di JHL Solitare Hotel Gading Serpong.

“Kami berharap kehadiran ‘JHL Solitaire Gading Serpong ini dapat turut mengangkat wajah provinsi Banten semakin cantik sekaligus menggerakkan roda perekonomian daerah,” ujarnya lebih lanjut.

JHL Solitaire Gading Serpong memiliki ciri khas desain arsitektur dan interior yang megah dengan  memiliki jumlah kamar sebanyak 141 kamar dan terbagi dalam jenis Premier dan Suite dilengkapi dengan luxury amenities dan fasilitas yang menjamin kenyamanan para tamu yang menginap. Adapun pilihan unggulan lainnya yaitu Suite Chairman yang memiliki ruang tamu, kamar tidur dan kamar mandi yang sangat luas dengan dekorasi terbaik dan perabotan mewah.

Selain kamar dan fasilitas lainnya, hotel ini juga memiliki pilihan restoran dan bar yang menawarkan pengalaman kuliner dengan konsep tema yang spesifik dan mengesankan, yakni Mangan All Day Dining Restaurant, URO Japanese Dining & Sake Bar, Royal 8 Chinese Restaurant & Dim Sums, Empress China Bar, Al Gusto Italian Dining, Castro Lounge & Cigar Bar, dan Anni Fleurist Et Café.

Fasilitas terbaik lainnya yang dimiliki hotel ini, antara lain kolam renang dengan konsep outdoor memberikan suasana yang menyegarkan. The Workout bagi tamu yang aktif berolahraga dan LE Mere Glam Et Beaute Lounge yang menyediakan berbagai macam perawatan kecantikan yang dilayani oleh para ahli yang berpengalaman. Tersedia juga Acqua Spa Wellness yang menyediakan pengalaman spa mewah pertama dengan memberikan pengalaman pijat terapetik dengan suasana rileks dan tenang, “Kami juga memiliki untuk anak-anak dengan konsep spa yang bertujuan untuk mengedukasi anak-anak tentang kebugaran sejak dini di Acquaree Kids Spa Journey,” ungkapnya.

Pada Grand Opening  dilakukan penyerahan rekor MURI sebagai Gedung Terunik di Indonesia serta dimeriahkan oleh hiburan musik yang menampilkan bintang tamu Budi Doremi, dan ditutup oleh penampilan dari salah satu Diva Indonesia, Rossa. (evi)