JAKARTA, ITN-Setelah sebelumnya ibis Styles Tb Simatupang, Jakarta Selatan diluncurkan, ibis Styles kembali meluncurkan hotel baru di Bekasi dengan konsep industrial urban warehouse.

Terletak di Kompleks Grand Icon, bagian barat kota Bekasi, ibis Styles Bekasi Jatibening menghadirkan suasana sederhana, penuh gaya dengan desain yang unik terlihat dari dinding bata, unsur logam, dan kayu yang memberikan kesan nyaman dan betah.

Hotel yang mengambil inspirasi dari lingkungan sekitarnya ini menawarkan akses mudah ke tiga jalan tol utama yang mengarah ke Jakarta dan kawasan industri Bekasi. Tiga tol tersebut, yaki Tol Jorr Timur, Tol Jakarta-Cikampek, dan Tol Becak Kayu.

“Bekasi Jatibening dipilih sebagai lokasi karena merupakan lokasi yang strategis yang menghubungkan kota-kota besar lainnya seperti Bandung dan Jakarta,” ujar Vice President Operations Accor Malaysia & Indonesia, Michel Vivier pada jumpa pers Grand Opening ibis Styles Bekasi Jatibenting, Selasa (28/1/20).

Sementara General Manager ibis Styles Bekasi Jatibening, Randy Verlie menjelasakan, “Point of interest yang dimiliki ibis Styles Jatibening dapat menjadi daya tarik bagi warga Bekasi ataupun luar Bekasi untuk menginap”.

“ibis Styles Bekasi Jatibening ini adalah hotel Accor sekaligus international hotel pertama di Bekasi, jelas ini menjadi nilai lebih kami. Selain itu, kami juga memiliki beberapa point of interest, yaitu kami terletak di Grand Icon Caman, dekat dengan akses transportasi publik dan dekat dengan beberapa tempat wisata, seperti TMII, Summarecon Mall Bekasi, Grand Metropolitan dan Kebun Binatang Ragunan. Dengan lokasi yang strategis ini, kami yakin positioning kami sangat luar biasa di 5 tahun ke depan,” ungkapnya.

Sebanyak 185 kamar nyaman dan bergaya hadir dengan kategori Superior, Deluxe dan Family. Seluruh kamar dilengkapi dengan TV LED 43 inci dan tempat tidur khas Sweet Bed by ibis Style™ untuk tidur nyenyak. Selain kamar, ibis Styles Bekasi Jatibening juga dilengkapi dengan 4 meeting room elegan yang dilengkapi peralatan audio-visual yang canggih, ballroom dengan kapasitas hingga 600 orang, gym, kids corner, spa dalam kamar dan kolam renang.

Sebagai persembahan spesial grand opening hotel, ibis Styles Bekasi Jatibening menawarkan menginap di kamar superior seharga Rp442.400,-nett/malam termasuk sarapan untuk 2 orang. Penawaran special room only seharga Rp304.000 ditawarkan sebagai harga promo hingga Februari 2020.