JAKARTA, ITN- Berkomitmen menyediakan akomodasi yang memenuhi kebutuhan konsumen dengan lingkungan yang aman dan higienis serta dilengkapi sertifikasi HygienePass, RedDoorz platform multi-brand akomodasi dan perhotelan terbesar di Asia Tenggara, umumkan lini hotel terbaru.

Tawarkan perpaduan kenyamanan dan konsep desain yang trendi untuk memenuhi kebutuhan milenial akan akomodasi yang aman dan modern dalam berlibur di era next normal, Sans Hotel telah hadir di empat kota di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Yogyakarta, dan Surabaya. Sans Hotel merupakan penginapan terpercaya, yang terjamin keamanan dan kenyamanannya, serta mudah dipesan melalui platform RedDoorz.

“RedDoorz memprediksikan bahwa kita akan memasuki liburan era next normal, yang mana staycation di akomodasi yang higienis, aman, dan nyaman akan populer di kalangan traveler milenial. Sebagai komitmen kami untuk memberikan pengalaman menginap yang berkualitas, terjangkau, nyaman, dan menyenangkan, RedDoorz memperkenalkan Sans Hotel untuk kaum milenial dan Gen Z,” ujar Adil Mubarak selaku Vice President Operations RedDoorz, Rabu (31/03/2021).

Baca: https://indonesiatripnews.com/akomodasi/hotel/reddoorz-berikan-jaminan-keamanan-dan-kenyamanan-saat-menginap-dengan-sertifikasi-hygienepass/

Setelah diluncurkan pada November lalu, Indonesia saat ini memiliki lima Sans Hotel dan akan menambah lebih banyak dalam waktu dekat. Dengan mengedepankan #BikinLebihSans, Sans Hotel menghadirkan konsep  dimana konsep trendi dan kenyamanan berpadu menjadi satu untuk memberikan akomodasi dengan harga terjangkau untuk kaum milenial dan gen Z.

Pandemi Covid-19 bukan salah satu penghalang masyarakat untuk berlibur. Berdasarkan riset online internal yang dilakukan RedDoorz pada Desember 2020 lalu, hanya sebanyak 10,2% responden yang tidak ingin berlibur, sebaliknya, 53,3% percaya diri untuk berlibur dan sisanya (36,5%) masih mempertimbangkan untuk melakukan perjalanan pada tahun 2021. Oleh karena itu, RedDoorz optimis bahwa pariwisata di Indonesia akan bangkit kembali dan memasuki era normal berikutnya.

Lebih lanjut Adil Mubarak menjelaskan bahwa selaku pihak RedDoorz ia menyadari adanya perubahan perilaku wisatawan dalam merencanakan kegiatan perjalanannya sebelum dan selama pandemi, terutama dalam memilih akomodasi. Sebelum pandemi, harga, kenyamanan dan lokasi menjadi aspek terpenting dalam memilih akomodasi. Namun, selama pandemi, lebih dari 71% wisatawan memprioritaskan akomodasi yang memiliki sertifikasi kebersihan. Sans Hotel adalah solusi dari RedDoorz untuk para traveller milenial dan gen Z yang menjadikan akomodasi bersih sebagai prioritas utama saat mereka mencari akomodasi.

“Kami ingin #BikinLebihSans untuk para pelanggan dapat merasakan kenyamanan dan kesenangan ketika menginap di Sans Hotel, baik untuk staycation atau pun workation,” jelasnya.

https://indonesiatripnews.com/akomodasi/hotel/lima-strategi-reddoorz-perkuat-performa-di-tahun-2021/

Tidak hanya mendukung staycation, RedDoorz juga berfokus pada safecation, yang mana RedDoorz akan memastikan keamanan para pelanggannya. Seluruh Sans Hotel telah mengimplementasikan HygienePass, program sertifikasi untuk akomodasi yang dicetus oleh RedDoorz dan mitra properti RedDoorz yang bekerja sama dengan Ikatan Ahli  Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI).

“Pandemi sangat mengubah perilaku masyarakat, tidak terkecuali milenial dalam hal berlibur. Saya sendiri juga mempunyai preferensi liburan yang berbeda, yang mana saya lebih memilih untuk staycation. Untuk mendapatkan pengalaman maksimal dan merasa nyaman dalam staycation, saya mencari akomodasi yang unik, baru, modern, dan tentunya yang paling utama, aman dan bersih,” ujar Febby Rastanty salah satu Selebriti dan Traveler.

Lebih Lanjut Febby mengungkapkan rasa nyamannya saat pertama kali masuk Sans Hotel dengan konsep yang ceria dan warna – warni.  “Sans Hotel benar-benar menjawab kebutuhan saya terkait akomodasi. Konsepnya sangat ceria dan warna-warni. Sangat cocok dengan gaya milenial. Saya merasa nyaman pertama kali masuk ke hotel ini dan saya ingin tinggal lebih lama hanya untuk bersantai.”ungkapnya.

Baca: https://indonesiatripnews.com/akomodasi/hotel/reddoorz-luncurkan-kampanye-amannyapass-solusi-berlibur-tanpa-rasa-khawatir/

Miliki Sertifikasi HygienePass terbuka untuk semua pemilik bisnis hotel manapun di Indonesia, terlepas dari asosiasi merek, hal ini bertujuan untuk menetapkan standar kebersihan di seluruh industri perhotelan untuk mengurangi angka penyebaran Covid-19 di tingkat hotel. Hingga saat ini, lebih dari 700 properti RedDoorz, termasuk Sans Hotel, di 70 kota di Indonesia telah memperoleh sertifikasi HygienePass. Kini, para wisatawan bisa mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan, aman, dan tanpa rasa cemas, dengan gaya modern di Sans Hotel. (sasha)