JAKARTA, ITN- Anggota ALL atau Accor Live Limitless kini berksempatan untuk memperoleh hingga 6.000 poin reward,  syaratnya mudah saja anggota ALL cukup menghabiskan tiga masa inap selama dua malam di Accor Hotels & Resorts sebelum 15 Desember 2020.

Anggota ALL berhak mendapatkan 500 bonus poin reward pada masa inap pertama mereka, 2.500 bonus poin reward untuk masa inap kedua mereka, dan 3.000 bonus poin reward untuk masa inap ketiga mereka di properti Accor yang berpartisipasi di seluruh Asia Pasifik.

Intinya dengan penawaran istimewa ini, pengunjung akan lebih bebas menjelajahi berbagai destinasi wisata di Asia Pasifik dengan mempercayakan penginapan hanya kepada properti Accor. Mulai dari petualangan seru di Kampong Glam, Singapura, santap makanan laut segar di Australia, berjemur di bawah sinar matahari di pantai indah di Bali, ataupun hanya sekedar menikmati pemandangan indah di sekitar pantai Vietnam. Accor memiliki berbagai penawaran menarik bagi wisatawan domestik untuk menjelajahi tempat-tempat menarik baru di negara asal masing-masing.

Selain itu, anggota ALL yang poinnya telah habis antara tanggal 1 Januari dan 18 Mei 2020, sebelum perpanjangan poin diberikan pada bulan Mei, sekarang memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali semua poin reward mereka yang kedaluwarsa hanya dengan satu masa inap selama dua malam yang dilakukan sebelum tanggal 15 Desember 2020.

Untuk menikmati akses pra-penjualan serta manfaat dan keuntungan eksklusif, bergabunglah dengan ALL dan mulai dapatkan poin plus nikmatilah semua yang ditawarkan dalam khusus untuk anggota ALL.