JAKARTA, ITN– MEMASUKI ibis Styles Jakarta Simatupang yang terletak  di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan pengunjung akan melihat sebuah desain trendy.  Dominasi warna kuning dan hijau yang dipakai di interior ruangan dan hadirnya pohon kaktus di seluruh area hotel membuat kesan nyaman dan menyenangkan.

ibis Styles Jakarta Simatupang menjadi salah satu hotel yang dibuka Accor Indonesia di tahun 2019 ini, dibuka sejak September lalu.

Restoran sTREATs. (Foto itn/evi)

“Pembukaan hotel ini merupakan bagian dari ekspansi grup sekaligus untuk memenuhi kebutuhan tamu akan akomodasi yang nyaman dengan harga terjangkau,” ujar Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons saat press conference grand opening ibis Styles Jakarta Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/19).

Garth menjelaskan, “Sebagai bagian dari kelanjutan ekspansi grup, peresmian ibis Styles Jakarta Simatupang akan menambah merek ekonomi Accor menjadi 22 ibis Styles dengan lebih dari 3.500 kamar di Indonesia”.

Kiri ke kanan General Manager ibis Styles Jakarta Simatupang, Erlina Jonli dan Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons pada pembukaan ibis Styles Jakarta Simatupang, di Jakarta Selatan, Rabu (30/10/19).

Terletak di area yang aktif di TB Simatupang, menurutnya hotel ini merupakan respon terhadap kebutuhan para tamu akan akomodasi yang nyaman dengan harga terjangkau. “Tentunya kami tidak akan berhenti sampai disini, ibis Styles masih akan dibuka lagi di kota-kota lainnya di Indonesia,” ungkapnya lebih lanjut.

Sementara pada kesempatan yang sama, General Manager ibis Styles Jakarta Simatupang, Erlina Jonli mengatakan, “Hotel ini memiliki 142 kamar dengan 2 kategori, kemudian ruang meeting, restoran, pusat kebugaran dan spa”.

Superior room (foto itn/evi)

ibis Styles Jakarta Simatupang memiliki 138 Superior Room dan 4 Family Room. Semuanya dilengkapi dengan TV LED 42 inci dan tempat tidur khas Sweet Bed by ibis Style™. Memiliki total 6 meeting room dengan kapasitas hingga 240 orang untuk kebutuhan formal dan informal serta dilengkapi dengan teknologi terbaru dan WiFi kecepatan tinggi.

Ada pula area anak, restoran sTREATs, pusat kebugaran dan spa. Semua kamar temanya oasis. Dengan brand yang world wide.

Erlina menambahkan, “Kami percaya dapat menjadi tempat yang nyaman bagi kalangan pebisnis ataupun keluarga yang mau menginap di tengah hectic-nya kawasan Simatupang ini. Selain fasilitas tadi kami juga memberikan free breakfast bagi dua anak yang menginap di Sabtu dan Minggu, lalu ada free laundry dan free shuttle,” paparnya.

Salah satu sudut ibis Style Jakarta Simatupang yang memberikan kenyamanan pada tamu. (foto. itn/evi)

“Untuk fasilitas kolam renang kami bekerjasama dengan Hotel Myton dan Cilandak Town Square yang berlokasi dekat dengan hotel. Namun kami juga akan membangun kolam renang di hotel ini dengan perencanaan enam bulan kedepan,” tutup Erlina.

Menginap di ibis Style Jakarta Simatupang, harga permalam dimulai dari Rp 805.000 net/malam hingga hingga Rp 1.2 juta (Family Room). Harga tersebut sudah termasuk sarapan bagi bagi dua orang untuk Superior Room dan empat orang bagi kamar Family Room. (evi)