JAKARTA, ITN- Dengan pelonggaran pembatasan di Indonesia, Accor kini sedang bersiap untuk menyambut para tamu dengan penawaran fleksibel, sambil memastikan pengalaman perjalanan yang aman berkat protokol standar & operasional kebersihan yang ketat.

Sertifikasi “ALLSAFE” telah dirancang untuk menjaga keselamatan semua tamu dan karyawan. Label “ALLSAFE” Accor adalah daftar komprehensif Prosedur Standar Operasi yang dibuat bersama oleh Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia, untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan.

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons mengatakan, “Setelah jeda yang panjang dan sulit ini, kami yakin tamu kami sekarang siap untuk kembali melakukan perjalanan, berbisnis, bersatu kembali dengan teman, dan menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai”.

“Kami menerapkan ‘ALLSAFE’ di seluruh jaringan kami di seluruh dunia untuk memberikan jaminan bahwa setiap hotel telah menjalani langkah-langkah keamanan tambahan untuk melindungi kesejahteraan tamu dan karyawan kami. Kami sangat senang menyambut semua orang kembali ke properti kami dan untuk diketahui oleh para tamu kami bahwa mereka dapat memesan penginapan mereka dengan keyakinan penuh,” ungkapnya.

“Get Inspired Now For A Later Stay”– Penjualan Voucher Hotel

Print

Masuki liburan mendatang Anda di lebih dari 80 hotel brand mewah hingga brand ekonomi Accor di Indonesia dengan ‘Get Inspired Now For A Later Stay’ – penjualan voucher hotel. Voucher paket 2 malam dengan potongan harga hingga 50% dapat Anda menikmati sekarang untuk menginap di kemudian hari.

Jika masih tidak yakin apakah akan menginap, bersantap atau menikmati pengalaman spa di hotel yang tergabung dalam Accor dalam waktu dekat ini, itu artinya Anda membutuhkan voucher bernominal dengan fleksibilitas yang lebih besar, yang menyediakan nilai tambahan 20%.  Anda hanya perlu membayar Rp500.000 dan dapatkan value seharga Rp625.000. Anggota setia Accor Plus akan dapat menikmati tambahan diskon 10% untuk semua voucher.

Dan travelers, langsung dapatkan voucher mulai hari ini hingga tanggal 31 Agustus 2020 dengan masa berlaku hingga 31 Desember 2021, dengan mengakses ke web penjualan khusus https://accor.megatix.co.id/.

Save Now & Stay Later” – Penjualan Kamar Hotel

Baik penginapan di resor atau di kota, liburan akhir pekan keluarga atau liburan singkat, Accor menawarkan cara yang terjangkau untuk menjelajahi berbagai tujuan domestik di Indonesia.

Accor pun mengundang untuk menginap dengan diskon sampai 30%, dengan harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan diskon 30% untuk makan di hotel-hotel Accor, ‘Save Now & Stay Later‘ – penjualan kamar hotel.

Anggota Accor Plus dapat menikmati diskon 50%, sementara pemegang kartu CIMB Niaga World – ‘ALL’ mendapat diskon 50% dan pemegang kartu CIMB Niaga Platinum – ‘ALL’ mendapat diskon 40%.

Pesan sekarang voucher Accor Anda sebelum tanggal 31 Juli 2020 dengan masa berlakunya hingga tanggal 31 Agustus 2021. (*/evi)