- iklan -

JAKARTA, ITN- SEMAKIN padatnya aktivitas bisnis di kota Jakarta tentunya menguras stamina dan konsentrasi sehingga kombinasi hotel yang nyaman dengan layanan spa bintang lima menjadi layaknya oase di padang gurun. HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta menghadirkan paket menginap bekerjasama dengan Martha Tilaar Spa Express sebagai jawabannya.

Hanya dengan Rp1.088.000 net/malam/pax dan menginap minimal dua malam di HARRIS Room, tamu dapat menikmati 1×60 menit Javanese Body Massage untuk satu orang dan late check-out hingga pukul 14.00  WIB. Tamu hotel dapat mesanan langsung di www.fx-jakarta.harrishotels.com atau menghubungi +62 21 2555 4333.

Memanjakan Diri dengan Spa di HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta“Saat ini fasilitas spa telah menjadi kebutuhan penting bagi tamu-tamu hotel kami dengan tingginya permintaan akan layanan ini. Kini pengalaman menginap para tamu akan semakin sempurna dengan berkolaborasi bersama  Martha TIlaar Spa yang sudah melegenda,” ujar General Manager HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta, Roely Poerwaningtyas.

HARRIS Suites fX Sudirman Jakarta dilengkapi 144 HARRIS Rooms & Suites yang lega, pesona pemandangan malam kota Jakarta yang indah, akses Wifi gratis di seluruh area hotel, kolam renang, pusat kebugaran, dan lapangan tenis. Terletak strategis di jantung Sudirman Central Business District (SCBD), akses langsung ke Mal fX Sudirman dan dikelilingi oleh destinasi-destinasi paling hip di Jakarta.

“Tak hanya itu hotel ini juga akan segera memiliki HARRIS Café dan empat ruangan pertemuan yang lengkap dengan kapasitas hingga 140 orang pada kuartal kedua 2017,” tambah Roely. (evi)

 

 

- iklan -